Home / Daerah / Pemkab Lamtim Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Tenaga Kesehatan Lamtim

Pemkab Lamtim Halal Bihalal Bersama Keluarga Besar Tenaga Kesehatan Lamtim

Beritaberlian.com, SUKADANA, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Kesehatan menyelenggarakan acara halal bi halal bersama keluarga besar Tenaga Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Kamis (05/07/18).

Pada acara yang bertemakan “Dengan Silaturahmi Kita Tanamkan Jiwa Pemaaf Dan Persaudaraan” tersebut di pimpin oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, dengan didampingi Plt.Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Syamsu Rijal, Kepala Puskesmas, serta TKS Kesehatan se-Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur menyampaikan ucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H seluruh tenaga kesehatan se-Lampung Timur. Lebih lanjut Chusnunia menyampaikan “Di momen Syawal ini, kita berharap ini jadi momen baik untuk kita melakukan evaluasi, menata diri untuk lebih memberikan pelayanan yang baik lagi kepada masyarakat, dan Insya Allah komitmen pemda semuanya memikirkan kawan-kawan, karena saya melihat dan menyaksikan secara langsung semangat kerja kawan-kawan yang luar biasa, betul-betul ikhlas walaupun jika dibandingkan dengan reward yang diterima sangat jauh sekali, tapi Insya Allah sisanya itu jadi pahala semua dan keberkahan”.

Untuk diketahui, Kabupaten Lampung Timur saat ini memiliki 611 orang Tenaga Kerja Sukarela Kesehatan yang terdiri dari Perawat, Bidan, serta Tenaga Non Medis lainnya, yang tersebar di Rumah Sakit Umum Daerah dan Puskesmas se-Kabupaten Lampung Timur.

Pada kesempatan itu, mewakili TKS se-Lampung Timur, Wakil Ketua TKS Se-Lampung Timur, Usli Udin berharap dengan diadakannya acara halal bihalal ini, dapat lebih mempererat silaturahmi antara pemerintah dengan jajaran kesehatan guna meningkatkan akselerasi pembangunan kesehatan ke depan.

Usli menambahkan pada acara halal bihalal kali ini tidak semua TKS hadir “Ibu bupati dan pak Kepala Dinas, Dari jumlah 611 orang TKS, yang saya sebutkan tadi sengaja tidak semuanya hadir dikarenakan kami selaku petugas kesehatan tidak lupa akan kewajiban kami untuk melakukan pelayanan di instansi tempat kami bekerja”.
Acara ditutup dengan foto bersama Bupati Lampung Timur dan semua pihak yang hadir. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 8,236 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …