Home / Daerah / Loekman Djoyosoemarto Hadiri Halal Bil Halal KBSB

Loekman Djoyosoemarto Hadiri Halal Bil Halal KBSB

Beritaberlian.com, Lampung Tengah –Kamis Malam 12 Juli 2018 Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Beserta Rombongan menghadiri Halal Bil Halal Keluarga Sumatra Barat (KBSB) Lampung Tengah, acara TERSEBT berlangsung di gedung serba guna KBSB Lampung Tengah di Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar.

Wakil Bupati tiba di lokasi acara sekita pukul 20.00.Wib lanmgsung di arak dan di iringi Group Musik Tambur , setibanya di lokasi ratusan warga masyarakat lampung yang berasal dari sumatra barat dengan penuh suka cita menyambut kedatangan orang nomer satu di lampung tengah beseta rombongan dari jajaran Pemkab Lampung Tengah.

dalam Laporannya ketua KBSB Lampung Tengah Dedi Iskandar Sutan Palindih mengatakan tujuan di adakannya halal bil halal ini untuk saling maaf memaafkan sesama disaat perayaan idul fitri yang baru lalu belum sempat bersilaturahmi, selain dedi mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Lampung Tengah yang telah merubah plaza bandra jaya semangkin baik dalam hal kebersihan dan penataan para pedagang, mengingat sebagian besar warga masyarakat KBSB memiliki mata pencaharian berdagang di plaza bandar jaya.

Sementara itu Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal ini. yang diharapkan kegiatan ini akan memberikan dampak positip bagi semua khususnya  rekan-rekan Keluarga Besar Sumatera barat (KBSB) untuk dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah yang kita cintai. selain itu Loekman juga kegiatan halal bihalal ini dapat dijadikan sebagai sarana silahturahmi dan komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dengan KBSB serta dapat dijadikan Momentum kebangkitan, keakraban serta rasa kebersamaan antara Kita semua.

Diakhir Sambutannya Wakil Bupati Lampung Tengah Sangat Mengapresiasi Keluarga Besar Sumatra Barat Atas Kekompakannya Dalam Menjalani Kehidupan.( ADV )

Cek Juga

Bupati Lampung Selatan Sampaikan Raperda Perubahan APBD TA 2020

Dibaca : 232   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyampaikan Rancangan Peraturan …

Send this to friend