Home / Daerah / BMOIWI Kabupaten Lampung Timur selenggarakan acara Halal Bihalal

BMOIWI Kabupaten Lampung Timur selenggarakan acara Halal Bihalal

Beritaberlian.com, SUKADANA, Dalam rangka mempererat silaturahmi, Badan Musyawarah Organisasi Islam Wanita Indonesia (BMOIWI) Kabupaten Lampung Timur selenggarakan acara Halal Bi Halal sekaligus Sosialisasi tentang Kacamata Kesehatan di Balai Desa Pasar Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (14/07/2018).
Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Camat Sukadana, Mursid, Ketua BMOIWI Lampung Timur Fatimah. SA, Kepala Desa Pasar Sukadana, Delly Sulthoni Sanjaya, serta Ibu-ibu anggota BMOIWI Kabupaten Lampung Timur.

BMOIWI sendiri adalah federasi ormas-ormas Muslimah di Indonesia dengan mengemban visi terwujudnya ukhuwah Islamiyah serta mampu menjawab tantangan dan permasalahan muslimah.
Sebagai organisasi federasi Muslimah yang membawa aspirasi dan memperjuangkan Islam, Konsistensi BMOIWI yang sejak awal berdirinya sampai sekarang tidak henti-hentinya senantiasa bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Lampung Timur, sehingga konsistensi ini menjadikan BMOIWI Sebagai wadah organisasi yang mampu memberikan pencerhan bagi para wanita di Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap kepada anggota BMOIWI Lampung Timur untuk dapat memaksimalkan perannya ditengah-tengah masyarakat dan dapat memberikan konstribusi terbaiknya untuk turut serta menjadi pelaku pembanagunan di Bumei Tuwah Bepadan.

“Karena ini adalah organisasi wanita Islam, sudah sewajibnya untuk mengambil peran yang lebih besar di Kabupaten Lampung Timur ini, karena undang-undangnpun sudah mengantakan ini adalah kesetaraan gender artinya perempuan-perempuan juga harus lebih aktif untuk mengambil peran lebih”.

Acara yang mengangkat tema “Dengan Silaturahmi BMOIWI Lampung Timur Kita Tingkatkan Semangat Persatuan Umat Islam” tersebut ditutup dengan tausiah singkat yang disampaikan oleh Sri Sugiarti dan Sosialisasi tentang Kacamata Kesehatan dengan narasumber Asep Yoga. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 8,241 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …