Home / Daerah / Absen Satu-Satu, Loekman Djoyosoemarto Sidak Inspektorat

Absen Satu-Satu, Loekman Djoyosoemarto Sidak Inspektorat

Beritaberlian.com, Lampung Tengah –Sekitar Pukul 07.30.Wib Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Melakukan inspeksi mendadak (Sidak ) Di Inspektorat Kabupaten Lampung Tengah, Rabu 25
Juli 2018.

setiba di kantor inspektorat wakil bupati langsung duduk memegang absensi menanti kehadiran pegawai, satu persatu pegawai yang datang disambut dengan senyum oleh mantan camat seputih agung ini, kejadian seperti ini sontak membuat terkejut pegawai yang hadir mengisi absensi di awasi oleh seorang bupati hal ini tentunya membuat kebanggan tersendiri bagi Atika Sari seorang Staf di Inspektorat sangat langka dan belum pernah terjadi se orang bupati hadir terlebih dahulu dikantornya menyapa pegawai yang hadir , atika sari merasa bangga dan merasa termotipasi untuk lebih giat kembali dalam bekerja melayani masyarakat.

Wakil Bupati Lampung Tengah Sedang Absen Satu Persatu Pegawai Yang datang

usai menanti kehadiran pegawai di lingkungan inspektorat wakil bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto memberikan arahan kepada para pegawai bahwa kedatangan dirinya ke kantor ini jangan diartikan sebagai inspeksi, melainkan untuk memotivasi dan memberi semangat baru bagi seluruh PNS, dijelaskan loekman ada atau tidak ada inpeksi, status pegawai itu sudah melekat pada diri seluruh PNS dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Karena status pegawai itu sudah melekat pada diri masih-masing PNS, maka harus senantiasa siap bekerja kapanpun sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara.


lebih lanjut mas loekman panggilan akrab wakil bupati Lampung Tengah ini berharap agar kedepannya dalam melaksanakan tugas tingkat kehadirannya harus diperhatikan dan laksanakanlah tugas dalam melayani masyarakat dengan iklas
dari pantauan awak media ada Enam OPD yang disidak yaitu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia, Badan Retribusi Pajak Daerah, Badan Ketahanan Pangan, dan Inspektorat. Sidak kali ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Adi Erlansyah, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumberdaya Manusia, Candra Puasati. Kepala Inspektorat, Muhibatullah. Kepala Satpol PP, Rosidi. asisten 1 Hi.A Azhar Serta Asisten II Usman Nahrawi. (ADV)

Cek Juga

Bersih – bersih sampah, Wagub Chusnunia Peringati Puncak World Cleanup Day

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung —– Acara Puncak Peringatan World Cleanup Day Tahun 2020 di …

Send this to friend