Home / Daerah / Paskibraka Lamteng Suskses Tunaikan Tugas, Wabup Loekman Berikan Apresiasi

Paskibraka Lamteng Suskses Tunaikan Tugas, Wabup Loekman Berikan Apresiasi

Beritaberlian.com, Gunung Sugih – Rapemda 92,8 Fm, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten lampung tengah telah sukses menunaikan tugasnya, untuk mengibarkan dan menurunkan Sang Saka Merah Putih pada upacara peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selama kurang lebih sebulan para Paskibraka ini harus menjalani latihan fisik, mental, spiritual, kedisiplinan dan kepemimpinan.

demikian disampaikan Kadispopra Lampung Tengah Rahadian SH saat malam ramah tamah Antara Wakil Bupati Loekman Djoyosoemarto dan jajaran dengan Anggota Paskibraka HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Rumah Dinasnya (17/8/2018) malam.

Turut hadir dalm acara tersebut Ketua DPRD Lampung Tengah Hi.Junaidi Sunardi Sekertaris Daerah Hi.Adi Erlnasyah ,Unsur Forkopimda, segenap pelatih dan pembina anggota paskibraka, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Elya Luciana Loekman,Ketua Dharma Wanitya Persatuan Ibu Hj.Rusdiana Adi erlansyah dan tamu
undangan.

Dalam sambutannya wakil bupati lampung tengah Loekman Doyosoemarto memberikan apresiasi yang tinggi kepada petugas paskibraka yang telah sukses Mengibarkan dan menurunkan sanghsaka merah putih pada peringatan HUT RI Ke 73, Untuk itu, Loekman mengungkapkan rasa terima kasihnya atas atas semangat dan tanggung jawab para anggota Paskibraka .

Loekman Menegaskan bahwa para generasi muda mesti terus dibina. Sekaligus diberikan ruang mengembangkan bakat dan potensi yang dimilikinya masing-masing. Oleh karna itu, loekman berkomitmen untuk memberikan ruang dan wadah ke generasi muda.

Mengingat, estafet kepemimpinan ada di tangan generasi muda. Sehingga kalau generasi muda sudah terlatih dan kenyang pengalaman, maka pemimpin masa depan juga telah dipersiapkan dengan sendirinya.

Kedepannya loekman berharap berharap kepada anggota paskibraka agar menularkan tingkatn kediplinannya kepada rekan rekan baik dirumah maupun disekolah karna dengan sipat yang displin tentunya kan melahirkan prestasi prestasi sesuai pa yang diharapkan para orang tua. (*)

Cek Juga

Bersih – bersih sampah, Wagub Chusnunia Peringati Puncak World Cleanup Day

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung —– Acara Puncak Peringatan World Cleanup Day Tahun 2020 di …

Send this to friend