Home / Daerah / WAKIL BUPATI PRINGSEWU LEPAS KARNAVAL DI ADILUWIH

WAKIL BUPATI PRINGSEWU LEPAS KARNAVAL DI ADILUWIH

 

Beritaberlian.com, ADILUWIH – Seakan tidak mau kalah dengan kecamatan lainnya di Kabupaten Pringsewu, masih dalam rangkaian peringatan HUT RI ke-73, Kecamatan Adiluwih juga menggelar pawai karnaval yang diikuti berbagai sekolah, kantor pekon, instansi, ormas serta elemen masyarakat lainnya, Senin (20/8)

Peserta karnaval yang terdiri 106 kendaraan roda empat dan 800 kendaraan roda dua ini dilepas oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., didampingi Camat beserta Uspika Adiluwih dari pusat kota Adiluwih menyusuri sejumlah ruas jalan di ibukota Kecamatan Adiluwih. Ribuan warga tampak antusias menyaksikan arak-arakan karnaval di sepanjang ruas jalan yang dilalui oleh para peserta. Sedangkan Wakil Bupati Pringsewu beserta camat dan uspika turut menyaksikan dari tribun utama.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam kata sambutannya sesaat sebelum prosesi pelepasan menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Adiluwih, terutama jajaran pemerintah kecamatan, pekon dan panitia yang telah mengadakan kegiatan karnaval tersebut, sebagai sarana untuk lebih memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air. (*)

Cek Juga

Wakil Gubernur Lampung Hadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi Lampung Tentang Penyampaian KUPA Dan PPAS Perubahan APBD Provinsi Lampung Tahun 2020

Dibaca : 237 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, menghadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi …

Send this to friend