Home / Kriminal / Pengelolaan Kampung Rukti Basuki Tidak Sesui Prosedur

Pengelolaan Kampung Rukti Basuki Tidak Sesui Prosedur

Beritaberlian.com, Rumbia – Kampung rukti basuki rb II diduga roda pemerintahan tidak berjalan sebagaimana mestinya, hal itu bisa terlihat ketika wartawan tipikor online beberapa kali datang kekantor kepala kampung tersebut selalu kosong  dan kantornya di gembok, selain itu saat akan di temui di kediaman pribadinya juga tidak ada.

Wartawan tipikor online beberapa kali kembali mendatangi kantor kepala kampung rukti basuki, lagi – lagi masih dalam keadaan kosong dan di gembok.

Pemantauan terus dilakukan oleh beberaa pencari berita terkait dengan dugaan-dugaan yang ada di kampung rukti basuki, hingga pada akhirnya terlihat tiga staf kampung tersebut di kantor.

Sayangnya, tiga staf tersebut saat di konfirmasi terkait dengan penyelenggaraan dana desa mengaku tidak tahu menahu soal dana ADD, dari sini muncul dugaan bahwa ke 3 staf ini tidak di libatkan dalam penyelenggaraan dana ADD.

Dari pantauan awak media Ada beberapa kejanggalan di kampung tersebut, antara lain tidak terjalinya komunikasi yang baik antara kepala kampung dan staf kantor, selain itu terdapat kejanggalan yang mencolok saat kepala kampung ibu Suati tidak begitu berperan dalam mengelola kampungnya, melainkan sang suamilah yang mendominasi dalam pengelolaan kampung.

Atas kejadian tersebut beberapa masyarakat mengeluh dengan Pelayanan di kampungnya, pasalnya masyarakat selalu kesulitan saat akan mengurus administrasi kampung dikarenakan kepala kampung yang sulit di temui.(tim)

Cek Juga

Nanang Ermanto Lantik Tujuh Penjabat Kepala Desa Di Kecamatan Jati Agung

Dibaca : 8 Beritaberlian.com, JATI AGUNG – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto …

Send this to friend