Home / Daerah / Rapat Kerja Daerah DPD PPNI Berlangsung Selama Satu Hari

Rapat Kerja Daerah DPD PPNI Berlangsung Selama Satu Hari

Beritaberlian.com, Bandar Jaya – , Rapat Kerja Daerah DPD PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kabupaten Lampung Tengah Yang Di Laksanakan Di Hotel Spark Bandar Jaya Berlangsung  Selama  1 Hari, Selasa 28 Agustus 2018.

Acara Seminar dan Rakerda tersebut Di Hadiri  Langsung oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Yang Didampingi  Staf Ahli Sopian, Kepala Dinas Perhubungan Syukur Kerrsana, Kasat Pol PP Rosidi, Kadis Kesehatan Dr. Lindawati, Direktur Rumah Sakit Demang Sepulau Raya Dr.Otnil, Ketua PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Luciana Loekman, Ketua Dharma Wanita Persatuan Ibu Hj. Rusdiana Adi Erlansyah, Dan Hi. Dedi Afrizal S.Kep.S, Tirta Riawan. N,S.Kep Dan Panji N,S.Kep Selaku Pembicara Pada Seminar Serta Para Pengurus Dan Anggota PPNI Sebanyak Sekitar 800 orang Dalam Laporannya Ketua Pelaksana.

Kuncoro,S,Km.MH Mengatakan Bahwa Seminar dan Rakerda  DPD PPNI ini Merupakan Rapat Kerja Daerah Yang Sudah Di Amanatkan Pada Anggaran Dasar Dan Anggaran Urusan Rumah Tangga Tentang Pelaksanaannya Diselenggarakan Minimal 1x Dalam Satu Periode  Kepengurusan.

Tujuannya Untuk  Membahasan Pelaksanaan Kedepan Program – Program  Pelayanan Kesehatan Terhadap Masyarakat Secara Maksimal  Demi Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Lampung Tengah Sementara Itu Wakil Bupati Lampung Tengagh Dalam Sambutannya Mengatakan Bahwa
Melalui Pelaksanaan Rakerda Inilah Kita Bisa Mengintropeksi Diri Apa Yg Sudah Kita Kerjakan Dan Yang Akan Kita Kerjakan  Yang Akan Datang, Di tegaskan Loekman  Melalui Rakerda ini Kita Harus Bisa Mencari Solusi  Tentang Permasalah Petmasalahan Yang Ada, Loekman Berpesan.Kepada Semua Pengurus Dan Anggota PPNI Agar Berjalanlah Sesuai
SOP Dan Aturan Dan Undang Undang Yang Berlaku.

Sebagai Kepala Daerah Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Sangat Mendukung Segala Kegiatan Yang Di Lakukan PPNI tentunya untuk kesehatan warga masyarakat lampung tengah.

Selain Itu Mantan Camat Seputih Agung Ini Berharap  Mohon Adanya Dukungan Dari Semua Pihak Khususnya Para Perawat, Karena Perawat Merupakan Individu Yang Langsung Bersentuhan Dengan Masyarakat  Sehingga Dapat Tercapainya Program Ini Dengan Tepat.

Mudah Mudahan Melalui Rakerda Ini Kita Semua Dapat Menyelesaikan Dan Menyelaraskan Seluruh Program-Program,  Baik Program Dari Pemerintah Pusat, Wilayah Maupun Kota/Kabupaten.
Lebih Lanjut Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Sangat
Mengapresiasi  Atas Semangat Kinerja Dari Pada Para Perawat Yang Menyatakan Siap Akan Mensukseskan Program-Program Pemerintah, Usai Memberikan Sambutan Wakil  Bupati
Lampung Tengah Di Beri Kehormatan Untuk  Membuka  Seminar Dan Rakerda Tersebut Dengan Pemukulan Goong Sebagai Pertanda Dimulainya Seminar Dan Rakerda Persatuan Perawat Nasional Indonesia,seminar dan rakerda Persatuan Perawat Nasional indonesia lampung tengah ditandai dengan Melakukan pemukulan Goong oleh wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto sebagai pertanda dimulainya Seminar dan Rakerda PPNI.(*)

Cek Juga

Kepincut Pake Oli, DPRD dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin Sambangi Lampung Selatan

Dibaca : 223   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan kerja …

Send this to friend