Home / Daerah / Besok, Loekman di Lantik Gantikan Mustafa Jadi Bupati Lampung Tengah

Besok, Loekman di Lantik Gantikan Mustafa Jadi Bupati Lampung Tengah

Beritaberlian.com, BANDAR LAMPUNG -Gubernur Lampung M Ridho Ficardo di rencanakan melantik Loekman Djoyosoemarto menjadi Bupati Lampung Tengah periode 2016-2021, Loekman Djoyosoemarto yang sebelumnya menjabat wakil bupati ini dilantik menggantikan Mustafa yang terjerat kasus Hukum. Pelantikan direncanakan digelar di Balai Karatun kompleks Kantor Gubernur Lampung Kamis 20 September 2018.

Sebelum dilantik menjadi bupati, Loekman Djoyosoemartomenjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati sejak Mustafa ditangkap Komisi Pemberantas an Korupsi (KPK) Bulan Februari 2018 lalu.

di tambahkan Sarjito Loekman Djoyosoemarto akan dilantik berbareng an dengan Bupati Tanggamus Dewi Handayani dan Wakilnya AM.Syafei yang terpilih menjadi Bupati dan wakil Bupati Tanggamus Pada pilkada serentak 2018 yang lalu.

Demikian dijelaskan Kepala Dinas Kominfo Lampung Tengah Drs.Hi.Sarjito di sela sela gladi Resik Pelantikan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Balai Keratun Siang 19 September 2018.

Untuk itu Mantan Kadis Pendidikan ini mohon Do’a restunya kepada warga masyarakat khususnya warga masyarakat Lampung Tengah semoga proses pelantikan Bupati ini berjalan dengan lancar dan sukses, sehingga kedepannya terhityung tanggal 20 september 2018 Kabupaten lampung tengah telah memiliki Bupati Depinitif Yaitu Pak Loekman Djoyosoemarto yang sebelumnya menjabat wakil Bupati.

Lebih Lanjut Sarjito menjelaskan mengingat Pak Loekman djoyosoemartto ini adalah seorang birokrasi yang memulai kariernya dari jabatan yang paling rendah sebagai staf,kemudian bebereapa kali menjadi camat,kemudian kepala badan, kepala dinas dan jabatan lainnya tentunya telah memiliki pengalaman yang luas dalam menyusun dan menerapkan di pemerintahan.

Untuk itu, kita semua berharap dukungan masyarakat dan kalangan legislatif pak loekman dapat menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah 3 tahun mendatang dengan baik dan akan mempermudah jalannya birokrasi
diakhir percakapannya dengan beberapa awak media Sarjito berharap agar Kabupaten Lampung Tengah akan Bangkit bersama BUPATI GOTONG ROYONG “LOEKMAN” (*)

Cek Juga

Monitoring SKB di ITERA, Waka BKN Puji SOP yang diterapkan Lampung Selatan

Dibaca : 223   Beritaberlian.com, JATI AGUNG  – Wakil Kepala (Waka) Badan Kepegawaian Negara (BKN), Supranawa …

Send this to friend