Home / Daerah / WAYANG KULIT SEMALAM SUNTUK MERIAHKAN HUT KE-6 PEKON FAJARAGUNG BARAT

WAYANG KULIT SEMALAM SUNTUK MERIAHKAN HUT KE-6 PEKON FAJARAGUNG BARAT

Beritaberlian.com, PRINGSEWU – Merayakan hari jadinya yang ke-enam tahun, sekaligus dalam rangka Bersih Desa, Pekon Fajaragung Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu menggelar pentas hiburan rakyat Wayang Kulit Semalam Suntuk di halaman kantor pekon setempat, Selasa (25/9) malam.

Acara ini juga diselenggarakan dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H.

Pasugatan Wayang Kulit semalam suntuk dengan lakon ‘Pandowo mbangun bangsal Probo Soeyoso’ yang dibawakan oleh Ki Dalang Sindu Purnomo ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. bersama sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu, Camat Pringsewu dan Kepala Pekon Fajaragung Barat serta tokoh masyarakat setempat. Turut tampil di pentas dalang cilik Ariel Miftahul Ulum, yang merupakan anak ke-3 Ki Dalang Sindu Purnomo.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A.Fauzi dalam kata sambutannya berharap dengan pentas wayang kulit ini bisa menjadi sarana menjalin keakraban, tali silaturahim, meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara sesama warga Pekon Fajaragung Barat

Sementara itu, pada hari Rabu (26/9) malam, Wabup Pringsewu juga menghadiri acara yang sama di Pekon Kediri, Kecamatan Gadingrejo. Acara tersebut juga dalam rangka peringatan HUT Pekon Kediri yang ke-97 tahun. (*)

Cek Juga

Wakil Gubernur Lampung Buka Acara Bimbingan Teknis Program Smart Village

Dibaca : 213 Beritaberlian.com, BANDAR LAMPUNG — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, membuka acara Bimbingan Teknis Program …

Send this to friend