Home / Daerah / Verifikasi Dewan Pers, SMSI Lampung Percepat Perlengkapan

Verifikasi Dewan Pers, SMSI Lampung Percepat Perlengkapan

Beritaberlian.com, Bandarlampung-Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung mempercepat proses kelengkapan administrasi anggota SMSI Lampung.  Selain dalam rangka validitasi keanggotaan juga persiapan verifikasi dewan pers terhadap organisasi SMSI di Lampung.

Hal disampaikan Ketua SMSI Lampung Donny Irawan,  pada rapat kerja evaluasi laporan Rakerda II, di sekretaruatan SMSI Lampung Jalan Sultan Agung Tirtayasa, Bandarlampung, Selasa, (26/09/2018).

Donny Irawan mengatakan berkumpulnya pengurus hari ini membahas pertanggungjawaban hasil kegiatan Rakerda II SMSI Lampung kemarin. Selain pertanggungjawaban hasil Rakerda kata dia, kegiatan tersebut dapat mencari solusi kepada beberapa anggota yang terdaftar maupun sudah terdaftar dalam memajukan visi dan misi SMSI Lampung ke depan.

“Kita akan evaluasi review program kerja kemarin. Selain itu terkait pendanaan yang masuk dan keluar dapat dipertanggungjawabkan kepada seluruh pengurus dan anggota yang ikut berpartisipasi pada kegiatan kemarin,” jelas owner Saibumi.com ini.

Pengusaha SPBU ini juga mengucapkan berterimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota SMSI Lampung yang terlibat atas suksesnya Rakerda II yang kemarin digelar berjalan dengan lancar. Termasuk pemateri, undangan dan semua pihak yang membantu suksesnya kegiatan.

“Semua  yang telah berpartisipasi, dalam Rakerda kemarin saya sangat berterimakasih, semoga kedepan kita semua semakin sukses dan kompak,” tutup Donny.

Selanjutnya,  adalah memastikan data anggota dan persiapan verifikasi SMSI Lampung.  “Dewan pers sudah ke Banten,  selanjutnya wilayah Sumatera, juga Lampung, ” katanya.

Hadir dalam rapat pengurus harian Sekertaris Juniardi,  Andi Priyadi,  Zaini Tubara, panitia Rakerda Yulius Saputra, Rizki Putri,  Abdul Rosyid. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 8,241 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …