Home / Daerah / Program JKN-KIS Disosialisasikan Pada 75 Badan Usaha

Program JKN-KIS Disosialisasikan Pada 75 Badan Usaha

Beritaberlian.com, Bandar Jaya – Pada hari senin, 01 Oktober 2018 berlangsung sosialisasi program JKN-KIS kepada 75 badan usaha di wilayah kerja BPJS Kesehatan Cabang Metro.

acara yang berlangsung di hotel spark Bandar Jaya tersebut di hadiri Staf Ahli Bupati Sopian Mewakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, Para Kepala Dinas Terkait Dilingkungan Pemkab Lampung Tengah dan 75 Badan Usaha priorotas dan sekitar 494 yang pekerjanya telah mendaftarkan sebagai peserta JKN -KIS, demikian disampaikan Kepala BPBJS cabang Metro Wahyu Santoso pada acara sosialisasi program JKN-KIS dihadapan Staf hali Bupati dan kepala OPD dilingkungen pemkab Lampung Tengah serta 75 Badan Usaha.

dijelaskan wahyu santoso bahwa dalam rangka menghadapi era yang semangkin modern praktis dan serba digital BPJS kesehatan memiliki tekat untuk terus meningkatkan sitem pelayanan bagi peserta JKN-KIS.

sementara itu Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Sopian saat membacakan sambutan bupati mengatakan pemerintah kabupaten lampung tengah telah berkomitmen dalam meningkatkan layanan keehatan untuk seluruh warga masyarakat termasuk dengan melaksanakan program JKN-KIS ini, lebih lanjut Sopian berharap mengingat pentingnya jaminan kesehatan bagi setiap warga masyarakat ini, maka pemkab lampung tengah mengharapkan kepada seluruh badan usaha untuk mendaftarkan pekerja anggota keluarganya untuk masuk kedalam program JKN–KIS. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 9,852 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …