Home / Daerah / SENIMAN LAMPUNG PEDULI BENCANA Gelar Pentas Seni Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Sulawesi Tengah

SENIMAN LAMPUNG PEDULI BENCANA Gelar Pentas Seni Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana Sulawesi Tengah

Beritaberlian.com, Bandar Lampung – Bencana alam yang menimpa saudara2 kita di berbagai daerah di sulawesi tengah telah menggugah hati para seniman di Lampung untuk melakukan aksi kegiatan sosial yang terkumpul dalam satu komunitas yang mereka beri nama “SENIMAN LAMPUNG PEDULI BENCANA” Gerakan positif ini di koordinir oleh seorang dokter muda (dr. Aldo Set14) yang juga pencipta lagu yang beberapa singlenya telah hits di bawakan oleh penyanyi di tanah air seperti Zaskia Gotix,Siti badriah, Resty ananta,Ovy sovianty GOJEKING, ifny bintang pantura, Cantiq, Viola Arsa, Popo d’academy indosiar, dll.

” Iya bang ini bentuk kepedulian kami dari para seniman-seniman di lampung untuk membantu meringankan beban saudara – saudara kita di sulawesi tengah, begitu kami dengar saudara kita tertimpa musibah bencana alam tanpa pikir panjang kami langsung berkumpul untuk melakukan penggalangan dana, kami telah menggelar pentas seni live musik minggu malam senin 30 september 2018 di Tugu Adipura Bundaran Gajah Bandar lampung bang, alhamdulilah antusias para seniman sangat tinggi” ujar dokter asal way kanan yang berpraktek di Jmc Lampung timur ini.

Dari pantauan redaksi dilokasi para seniman ini sangat kompak dan antusias pengendarapun saat lampu merah berhenti tampak begitu banyak yang memberikan bantuan ke kotak yang telah di siapkan oleh seniman lampung ini.

” Kami senang melihat anak – anak band ini yang jiwa sosialnya sangat tinggi mereka sampai membawa peralatan band lengkap ke bundaran gajah untuk menggalang dana, menurut saya hal ini harus ditularkan ke anak – anak muda lainnya agar selain mendapat pahala menghindarkan mereka dari kegiatan kegiatan negatif, KEREN seniman lampung” ujar Budi salah satu pengunjung yang ikut antusias menyaksikan gelaran seni di tugu adipura.

Dokter aldo mengatakan seniman – seniman yang hadir ini terdiri dari berbagai komunitas – komunitas musik seperti GRUNGE , REGGAE, Pop, Rock, bahkan ada juga dari perkumpulan MC dan Penari, yang turut hadir dalam aksi sosial tersebut.

” Penggalangan dana ini bang akan kita lakukan berkelanjutan bukan hanya 1 hari saja dan akan ada di beberapa tempat lainnya, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk saudara – saudara kita yang terkena musibah dan tentunya untuk kami para seniman lampung, saya ucapkan terima kasih buat semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, teman – teman musisi, seniman, pemda, pak polisi, masyarakat yang menyumbang dan teman – teman media yang ikut hadir meliput” ujar koordinator seniman lampung peduli bencana ini.

Untuk yang tidak berada dilokasi dokter aldo dan teman – temannya pun melakukan penggalangan dana juga bisa melalui tranfer yang di sebarkan melalui media sosial. (*)

Yang mau ikut sumbangsih dengan

(SENIMAN LAMPUNG PEDULI BENCANA)

utuk saudara2 kita yang ada di sulawesi tengah bisa via tranfer ke rekening

BNI SYARIAH
Nomor rekening: 0496577469 atas nama sdr. Aldo Aprizo
info Wa: 085269713335
Instagram: @aldodokter

 

Cek Juga

Monitoring SKB di ITERA, Waka BKN Puji SOP yang diterapkan Lampung Selatan

Dibaca : 223   Beritaberlian.com, JATI AGUNG  – Wakil Kepala (Waka) Badan Kepegawaian Negara (BKN), Supranawa …

Send this to friend