Home / Daerah / PRINGSEWU GELAR PANGGUNGREJO ADVENTURE TRAIL 2018

PRINGSEWU GELAR PANGGUNGREJO ADVENTURE TRAIL 2018

 

Beritaberlian.com, PRINGSEWU – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 dan HUT ke-40 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI), serta Anniversary ke-3 Kilat Kabupaten Pringsewu, digelar Adventure Trail 2018 di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Sabtu (6/10).

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Pringsewu Sujadi didampingi Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dan Wakil Ketua DPRD Pringsewu Sg.Nainggolan ini diikuti ratusan pecinta olahraga otomotif se Provinsi Lampung. Sementara penutupan sekaligus penyerahan hadiah pemenang berupa sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya dilakukan oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi didampingi Dandim 0424 Letkol Arh. Anang H. Utomo dan sejumlah kepala OPD Kabupaten Pringsewu serta pengurus IMI.

Dalam sambutannya, Bupati Pringsewu Sujadi sangat mendukung digelarnya kegiatan Adventure Trail ini, selain sebagai ajang silaturahim antarsesama penggemar olahraga otomotif, juga efektif untuk mendapatkan bibit-bibit prestasi yang kelak dapat membawa harum nama Kabupaten Pringsewu di kancah nasional. Sekaligus bisa menjadi sarana untuk meng-eksplor potensi wisata alam di Kabupaten Pringsewu.(*)

Cek Juga

Jakarta Kembali Terapkan PSBB 14 September 2020, Pemkab Lampung Selatan Waspadai Pemudik dari Ibukota

Dibaca : 490   Beritaberlian.com, KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan mewaspadai arus pemudik ketika …

Send this to friend