Home / Daerah / JELANG PILKAKON DENGAN APEL SIAGA PRINGSEWU

JELANG PILKAKON DENGAN APEL SIAGA PRINGSEWU

Beritaberlian.com, PRINGSEWU – Apel siaga persiapan Pemilihan Kepala Pekon Serentak Kabupaten Pringsewu Tahun 2018 digelar di Mapolsek Pringsewu Kota, Selasa (9/10) petang.

Bertindak sebagai pembina apel yang diikuti anggota kepolisian, prajurit TNI, personel satpol PP dan dishub Pringsewu adalah Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.

Turut hadir pada kegiatan apel tersebut, kepala badan satpol PP Pringsewu, kakan Kesbangpol, camat, danramil dan kapolsekta Pringsewu.
Seusai apel dilanjutkan dengan patroli pengamanan bersama ke seluruh pekon yang menggelar pemilihan kepala pekon serentak.

Sebagaimana diketahui, bahwa sejumlah pekon di Kabupaten Pringsewu akan menyelenggarakan pemilihan kepala pekon secara serentak pada tanggal 10 Oktober 2018, berdasarkan SK Bupati Pringsewu No.B/363/KPTS/U.02/2018.

Pekon-pekon yang akan melaksanakan pemilihan kepala pekon tersebut tersebar di Kecamatan Pringsewu (2 pekon), Gadingrejo (6 pekon), Ambarawa (4 pekon), Pardasuka (6 pekon), Pagelaran (13 pekon), Banyumas (6 pekon), Adiluwih (7 pekon), Sukoharjo (9 pekon), dan Pagelaran Utara (6 pekon). (*)

Cek Juga

Sekdaprov Lampung Menjadi Narasumber Pada Acara Pendalaman Sektoral Dalam Negeri Sekolah Pimpinan Tinggi Bank Indonesia

Dibaca : 311 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, menjadi narasumber pada …

Send this to friend