Home / Daerah / PERSONEL LPPL RADIO RAPEMDA PRINGSEWU KUNJUNGAN STUDI KE LPP RRI PALEMBANG

PERSONEL LPPL RADIO RAPEMDA PRINGSEWU KUNJUNGAN STUDI KE LPP RRI PALEMBANG

Beritaberlian.com, PALEMBANG – Sebagai upaya untuk meningkatkan kapabilitas, pengalaman dan wawasan serta kompetensi personel, jajaran Lembaga Penyiaran Publik Lokal – Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu (LPPL Rapemda Pringsewu 107.2 FM), terdiri dari Direktur Utama M.Rizal, S.E. beserta staf pelaksana teknis studio Pujianto dan pelaksana penyiaran Isnanto Hapsara dan pelaksana teknis pemancar Sudaryono melakukan kunjungan studi ke LPP RRI Palembang, Rabu (10/10).

Kunjungan ini dilakukan seusai mengikuti rapat koordinasi nasional
LPPL Radio se lndonesia di Pangkalan Balai, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Jajaran LPPL Radio Rapemda Pringsewu diterima oleh Ketua Dewan Pengawas LPP RRI Mistam, didampingi Kepala LPP RRI Palembang Dra.Chrisma Rini, M.M. dan Kabid LPU LPP RRI Palembang Nauval Sahupala, M.M.

Pada kesempatan tersebut, jajaran LPP Radio Rapemda Pringsewu juga berkesempatan meninjau sejumlah ruang kerja dan ruang siaran RRI Palembang, seperti PRO 1, PRO 2, PRO 3 dan PRO 4.

Berbagai pertanyaan mengenai berbagai hal seputar siaran radio publik dan sistem manajemen disampaikan oleh para awak satu-satunya radio publik di Kabupaten Pringsewu tersebut.

Begitu juga berbagai masukan, saran, serta ilmu keradioan diberikan oleh LPP RRI Palembang kepada para awak LPPL Radio Rapemda Pringsewu demi kemajuan dan peningkatan kualitas, baik teknik, program siaran maupun SDM LPPL Radio Rapemda Pringsewu FM.(*)

Cek Juga

Monitoring SKB di ITERA, Waka BKN Puji SOP yang diterapkan Lampung Selatan

Dibaca : 210   Beritaberlian.com, JATI AGUNG  – Wakil Kepala (Waka) Badan Kepegawaian Negara (BKN), Supranawa …

Send this to friend