Home / Daerah / BMT Ar-rahma Transfer 23 Juta Hari ini Untuk Palu dan Donggala

BMT Ar-rahma Transfer 23 Juta Hari ini Untuk Palu dan Donggala

Beritaberlian.com, Seputih Surabaya – Sudah hampir satu bulan bencana yang melanda palu dan donggala terjadi, perbaikan dan penanggulangan mulai di gencarkan oleh pemerintah, relawan maupun masyarakat yang ada disana, Meski sudah hampir satu bulan bencana terjadi bantuan dan empati dari berbagai penjuru terus berdatangan.

Begitu juga kepedulian yang terus di tunjukan oleh Bmt Ar-rahmah jaya mulia seputih surabaya, Penggalangan dana terus di galak di berbagai tempat, karena berbagi dan peduli sesama menjadi motivasi kerja Bmt yang di nahkodai bapak L Gusti abdul jalal S.pd.I.

Dalam acara Seremonial penyerahan dana sumbangan sebesar Rp.23.000.000 (dua puluh tiga juta rupiah) yang langsung akan di transfer hari ini juga ke pada korban bencana di palu dan donggala di kantor Bmt Ar-rahma jaya mulia di lantai 3 dihadiri beberapa simpatisan dan karyawan Bmt, Kamis 18/10/18.

Turut Hadir dalam acara tersebut simpatisan dari pendidikan Dedi setiawan kepala SMK darul mawa gayabaru enam seputih surabaya,
Pak Agung Guru SD N sumber katon
Bu eka SD N 1 srikaton, Pak kasno
SD N 1 Gaya Baru Empat, dan tamu undangan lainya.

Selain menghadiri acara, Tamu undangan juga di minta untuk memberi masukan dan bercerita tentang kepedulian dan manfaat berbagi untuk sesama, Bu eka dari SD N 1 Srikaton di beri kesempatan untuk memberi motivasi pada hadirin yang ada di ruangan tersebut.

“Saya mengajak bapak ibu untuk peduli pada sesama, sebagai contoh saya ada tetangga yang sedang mendapat masalah yakni punya penyakit leokimia atau kanker darah sampai badanya kurus kering, kemudian saya share ke whatshap yang tujuanya untuk berbagi informasi agar banyak yang membantu” ujar bu eka.

Acara itu diakhiri dengan sesi foto bersama dan gagasan untuk membuat komunitas peduli kaum dhuafa dan rencan untuk penggalangan dana dan penyaluran dana kepada kaum dhuafa yang membutuhkan.

“Saya percaya semua yang hadir disini adalah orang-orang yang punya jiwa peduli tinggi, maka saya mengajak untuk membuat wadah semacam komunita peduli kaum dhuafa ” pungkas L gusti Abdul Jalal. (dd)

Cek Juga

Bersih – bersih sampah, Wagub Chusnunia Peringati Puncak World Cleanup Day

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung —– Acara Puncak Peringatan World Cleanup Day Tahun 2020 di …

Send this to friend