Home / Daerah / RADIO RAPEMDA PRINGSEWU FM, DIORAMA BENDUNGAN WAY SEKAMPUNG & KOMUNITAS IT GELAR FAMILY GATHERING

RADIO RAPEMDA PRINGSEWU FM, DIORAMA BENDUNGAN WAY SEKAMPUNG & KOMUNITAS IT GELAR FAMILY GATHERING

Beritaberlian.com, PRINGSEWU – Dalam rangka lebih mempererat tali silaturahmi, Keluarga Besar Pengelola Diorama Proyek Bendungan Way Sekampung, Keluarga Besar Lembaga Penyiaran Publik Lokal – Radio Siaran Pemerintah Daerah – Pringsewu 107,2 FM, serta Keluarga Besar Komunitas IT Kabupaten Pringsewu mengadakan kegiatan Family Gathering.

Acara tersebut digelar di Diorama Proyek Bendungan Way Sekampung, Bumi Ratu, Pringsewu, Ahad (21/10).

Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh ketiga institusi tersebut beserta masing-masing anggota keluarga diantaranya bakar ikan dan makan bersama, karaoke, serta olahraga berkuda dan wisata bersama di Bendungan Way Sekampung, Kabupaten Pringsewu.

Menurut pihak pengelola Diorama Bendungan Way Sekampung, Madi, selaku inisiator kegiatan tersebut, maksud dan tujuan diadakannya kegiatan Family Gathering dengan mengundang Keluarga Besar Radio Rapemda Pringsewu FM dan Komunitas IT Kabupaten Pringsewu adalah untuk mengakrabkan hubungan ketiga lembaga yang memiliki keterkaitan tersebut, guna meningkatkan sinergitas antarlembaga informasi ini dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik. (*)

Cek Juga

Bersih – bersih sampah, Wagub Chusnunia Peringati Puncak World Cleanup Day

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung —– Acara Puncak Peringatan World Cleanup Day Tahun 2020 di …

Send this to friend