Home / Daerah / Bupati Loekman Pantau Pemilihan Kepala Kampung Serentak

Bupati Loekman Pantau Pemilihan Kepala Kampung Serentak

Beritanerlian.com, Putra Rumbia – Bupati Lampung Tengah loekman djoyosoemarto senin 5 November 2018 memimpin pemantauan pemilihan Kepala Kampung serentak di wilayah timur tepat nya di 2 kecamatan yaitu kecamatan Rumbia dan Kecamatan Putra Rumbia.

Salah satu kampung yang di kunjungi bupati lampung tengah leokman djoyosoemarto adalah kampung mekar jaya kecamatan Putra Rumbia.

Kehadiran Bupati lmapung Tengah Loekman Djoyosoemarto tentunya mengagetkan warga yang saat itu tengah menyaksikan penghitungan suara.

setibanya di balai kampung mekar jaya Bupati Gotong Royong ini langsung mengecek panitia pemilihan kepala kampung yang tengah melakukan penghitungan suara ,kampung mekar jaya yang terbagi dalam 5 dusun tersebut ada 5 pasangan calon kepala kampung.

Dalam arahannya bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto mengingatkan sebelum melakukan pemilihan tentunya kita ada yang berbeda pilihan, namun setelah usai pemilihan baik pendukung kepala kampung yang menang maupun yang kalah kedepannya harus menyatu dalam membangun kampung mekar jaya ini.

Lebih lanjut bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berharap kepada warga masyarakat kampung mekar jaya kedepannya setelah ditentukan siapa pemenang dalam pemilihan kepala kampung ini, dialah yang menjadi pemimpin kita jangan lagi ada perebedaan.

Dari pantauan awak media untuk wilayah timur kabupaten lampung tengah yang secara serentak melakukan pemilihan kepala kampung sebanyak 49 kampung. (*)

Cek Juga

Pemkab Lampung Selatan 8 Tahun Berturut-turut Raih Opini WTP dari BPK

Dibaca : 461   Berita berlian.com, Bandar Lampung – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali …