Home / Daerah / Bupati Lampung Timur Direncanakan Manggung Bareng Musisi Diajang Lampung Timur Music MOB 2018

Bupati Lampung Timur Direncanakan Manggung Bareng Musisi Diajang Lampung Timur Music MOB 2018

Beritaberlian.com, SUKADANA, Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim bersama forkompimda dan para musisi dari berbagai daerah serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lampung Timur direncanakan akan tampil membawakan beberapa tembang lagu pada ajang Lampung Timur Music MOB 2018 yang akan digelar di Pelataran Halaman Kantor Bupati Lampung Timur, Minggu (09/12/2018).

Kendati masih menyisakan waktu kurang lebih sepekan kedepan, pelaksanaan Lampung Timur Music MOB 2018 yang direncanakan berlangsung pada hari Rabu, 19 Desember 2018 pagi, terus dibanjiri ucapan serta dukungan para netizen dari berbagai kalangan.

Dikutip dari salah satu akun Instagram pentolan Paguyuban Seniman Muda (PSM) Lampung Timur @bambang_baba dan @anoenkramadhan, selain Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Kepala BPD Cabang Lampung Timur, Awang Hilmi Christanto dan dr. Jihan Nurlela, Calon DPD RI Provinsi Lampung 2019 – 2024, sederetan musisi papan atas seperti Andikamahesa Kangen Band, Jun Bintang, Irvan Borneo serta Sandy Pas Band pun turut memberikan dukungan untuk suksesnya acara dimaksud.

Sejatinya Music MOB sendiri dapat diartikan sebagai upaya mengumpulkan para musisi atau para pencinta seni untuk berkumpul dalam suatu tempat yang telah ditentukan guna melakukan aksi berkesenian secara bersama sama sehingga mendatangkan sejumlah massa guna mengembangkan dan membangkitkan potensi bermusik. “Merajut Keberagaman Dengan Gebyar Seni Kolaborasi” adalah merupakan tema acara yang digagas oleh Paguyuban Seniman Muda (PSM) Lampung Timur dan Gen A tersebut.

“Acara terdiri dari sembilan panggung dengan menerjunkan kurang lebih 20 drummer, 70 guitarist, 30 bassist, 20 keyboardist, 40 orang paduan suara serta ditambah lagi dengan 50 penari kreasi yang mencerminkan keragaman budaya di Lampung Timur. Dan dalam acara direncanakan akan dilakukan pula Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerukunan Umat Beragama”, ungkap Erdy Yuliandi selaku Divisi Humas dan Dokumentasi Lampung Timur Music MOB 2018. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 9,961 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …