Home / Daerah / BUPATI PRINGSEWU BUKA KEJUARAAN DRAG RACE DAN DRAG BIKE LOI

BUPATI PRINGSEWU BUKA KEJUARAAN DRAG RACE DAN DRAG BIKE LOI

Beritaberlian.com, PRINGSEWU – Ratusan pembalap dari berbagai daerah mengikuti Kejuaraan  Drag Bike dan Drag Race di Pringsewu. Mereka terdiri dari 150 peserta drag race, berasal dari kota Tangerang, Bogor, Semarang, Palembang, dan Pekanbaru, serta 250 peserta drag bike yang juga berasal dari sejumlah kota dan provinsi.

Kejuaraan yang digelar oleh komunitas Lancer of lndonesia (LOI) ini dibuka oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi di komplek perkantoran pemkab setempat, Sabtu (22/12).

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi saat menyampaikan kata sambutan memberikan apresiasi dan berharap melalui event tersebut  tidak tertutup kemungkinan kelak akan muncul para juara yang dapat membawa harum nama bangsa dan negara di kancah Internasional.

Menurut Sujadi,  olahraga otomotif kini sudah berkembang dan menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat, serta menjadi salah satu bagian dari  instrumen penting pembangunan budaya dan karakter bangsa.

Dengan banyaknya peserta dari  berbagai kota dan provinsi, kata Sujadi, dapat turut mempromosikan keberadaan Kabupaten Pringsewu beserta potensi yang ada, seperti pariwisata dan sebagainya.  (*)

Cek Juga

Jelang Pelantikan Ketua TP PKK Ny. Riana Sari Arinal, Plt. Sekdaprov Sambut Ketua Umum PKK Ny. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo di Bandara Radin Inten II

  Beritaberlian.com,LAMPUNG  SELATAN —– Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Taufik Hidayat dan sejumlah pejabat Pemprov …

Send this to friend