Home / Daerah / Media online Sinarlampung.com Adakan Tasyakuran

Media online Sinarlampung.com Adakan Tasyakuran

 

Beritaberlian.com, Pringsewu – Diusia yang masih dini media siber sinarlampung.com mengadakan Tasyakuran dan Do’a bersama serta mendatangkan Ustad Ibnu Mas’ud serta rombongan kadrohan dari pondok pesantren (Ponpes) Al-Faatih Jatirejo Pekon Candiretno Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Lampung, Minggu (23/12/18).

Dalam rangka rasa syukur atas nikmat karunia Allah SWT, media online yang hadir di Provinsi Lampung bahkan kancah nasional. “Rasa bersyukur dan berterima kasih atas umur sinarlampung.com dalam menginjak umur 1 tahun, kita dapat hadir di tengah-tengah masyarakat yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan formasi yang diinginkan publik,” kata Pimpinan redaksi sinarlampung.com Juniardi S.ip M.H di tempat Taman Pajaresuk Pringsewu.

Selain, mengadakan tasyakuran dan do’a bersama crew Sinarlampung.com membagikan bingkisan berupa puluhan kantong beras serta puluhan paket kepada anak pondok pesantren tersebut.

“Bukan hanya kita fokus melakukan pengawasan dan pengontrolan terhadap kinerja pemerintah, kita tidak lupa untuk berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara di pondok,” ungkapnya sembari memberikan bantuan.

Lebih lanjut, yang biasa di sapa Om Jun juga mengakui, dalam usia yang masih muda, media sinarlampung.com tentu nya kita akan selalu berbenah dan selalu untuk berusaha menyajikan berita yang baik dan layak di konsumsi masyarakat luas serta menjaga eksistensi di mata para viewer sinarlampung.com. (*)

Cek Juga

Pemkab Lampung Selatan 8 Tahun Berturut-turut Raih Opini WTP dari BPK

Dibaca : 492   Berita berlian.com, Bandar Lampung – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali …