Home / Daerah / Baznas Tuba bersama PWI menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir

Baznas Tuba bersama PWI menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir

Beritaberlian.com, MENGGALA — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) bersama PWI Tuba menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir luapan Way Sungai Tulangbawang, di Kelurahan Menggala, Senin (25/2/2109).

Ketua Baznas Tulangbawang Yantori mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa 115 paket sembako. Bantuan itu merupakan hasil zakat masyarakat Tulangbawang yang disalurkan melalui Baznas.

Dia menjelaskan, paket sembako yang disalurkan berisikan mie instan, sarden, dan gula, senilai Rp50 ribu per paketnya. “Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara kita yang saat ini sedang kena musibah banjir,” ujar Yantori didampingi Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman.

Pantauan di lokasi penyaluran bantuan yang dipusatkan di posko pengungsian Pasarlama, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, 115 paket sembako yang disalurkan dalam waktu sekejab ludes diserbu warga. (red).

Caption: Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tulangbawang bersama PWI Tulangbawang menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir luapan Way Sungai Tulangbawang, di Kelurahan Menggala, Senin (25/2/2109). (*)

Cek Juga

Pasar Murah di Merbau Mataram, Masyarakat Serbu Persediaan Bahan Pokok

Dibaca : 430 Beritaberlian.com, Merbau Mataram- Tidak menyia-nyiakan kesempatan, masyarakat Kecamatan Merbau Mataram menyerbu persedian …