Home / Daerah / Advokat PAI Bali Disumpah

Advokat PAI Bali Disumpah

 

Beritaberlian.com,DENPASAR – Advokat yang tergabung dalam Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Badan Pimpinan Wilayah (BPW) Bali diambil sumpahnya sebagai Advokat oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Bali disaksikan oleh Panitera dan Hakim Tinggi, Senin (15/7) Pukul 10.00 WITA.

Sebelumnya telah dilaksanakan Pelantikan Advokat BPW PAI Bali oleh Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) PAI Sultan Junaidi, S.Sy, MH bertempat di Roof Garden Hotel Plagoo Holiday Nusa Dua Bali, Minggu (14/7).

Prosesi penyumpahan berlangsung khidmat dan lancar tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat Perkumpulan Advocaten Indonesia (BPP-PAI) Sultan Junaidi, S.Sy, MH, Wakil Ketua Umum H. Darussalam, SH dan Sekretaris Jenderal PAI yang baru yang mereposisi Sekjen sebelumnya, Ryan Sazilly Livera, SH,,MH, yang diamanatkan oleh Dewan Pendiri sebagai Ketua Harian dalam Rapat Pengurus Pusat BPP PAI Jumat (12/7) lalu di Kantor BPP PAI Jakarta yakni KRT. Oking Ganda Miharja, SH serta Ketua Badan Pimpinan Wilayah (BPW) PAI Bali Wayan Suweta, SH.

“Saya berharap Advokat yang sudah dilantik menjadi Advokat Pejuang dalam hal penegakan hukum dan keadilan di Provinsi Bali khususnya dan di Indonesia Umum nya”, Terang Sultan Junaidi Ketum BPP PAI.

Sementara Ketua BPW PAI Bali Wayan Suweta mengatakan, “Ada 6 Advokat yang Kemsrin dilantik dan hari ini diambil sumpah nya diantaranya Noor Hilyin Handayani, SH, I Gusti Ngurah Bagus Subagiharta, SH, Ali Samudera, SH, Kadek Arjana, SH, I Nyoman Ngurah Alit, SH, Lukas Koda, SH.” (*)

Cek Juga

Tujuh Kepala Desa Hasil Pilksdes Serentak Di Kecamatan Jati Agung Resmi Dilantik, Nanang : Jangan Ada Lagi Perbedaan

  Beritaberlian.com, JATI AGUNG,  – Sebanyak tujuh Kepala Desa (Kades) hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak …

Send this to friend