Home / Daerah / 181 SISWA SMK BUDI UTOMO IKUTI PRAKERIN

181 SISWA SMK BUDI UTOMO IKUTI PRAKERIN

 

Beritaberlian.com, Lampung Timur – sebanyak 181 Siswa SMK Budi utomo way Jepara Kabupaten Lampung Timur dilepas oleh kepala Sekolah untuk mengikuti praktek kerja industri tahun ajaran 2019/2020 di beberapa kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Lampung.


Menurut Catur Asmawati, SE. Mm. Selaku kepala Sekolah SMK Budi Utomo Way jepara pada saat pelepasan 181 siswa praktek kerja industri sabtu 21/09/2019.


Praktek kerja industri sendiri bertujuan untuk melatih dan mematang hasil Belajar siswa dimasing-masing Bidang yang diperoleh disekolah, dalam praktek kerja industri siswa dituntut untuk faham dunia kerja yang sesuai dengan jurusan meraka, Prakerin membentuk karakter siswa yang siap kerja.

Dan setelah mengikuti Praktek Kerja Industri selama beberapa Bulan maka Siswa akan mendapatkan pengalam praktek langsung sesuai dengan bidang, yang akan memungkinkan setelah lulus dari sekolah bisa memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan yang dipelajari. (ARIFIN)

Cek Juga

Anugerah Tjindarboemi PWI Provinsi Lampung, Sertu Zulkarnaen Kembali Terima Penghargaan

Beritaberlian.com, BANDAR LAMPUNG – Anggota Koramil 421-07/Sidomulyo, Kodim 0421 Lampung, Sersan Satu (Sertu) Zulkarnaen kembali menerima …

Send this to friend