Home / Daerah / Bupati Lamtim Resmikan GOR bumei Tuwah Bepadan

Bupati Lamtim Resmikan GOR bumei Tuwah Bepadan

Beritaberlian.com,  SUKADANA, Bupati Lampung timur Zaiful Bokhari memberi sambutan dalam acara Peresmian Gedung Olahraga Bumei Tuwah Bepadan dan Pembukaan Tournamen Futsal U-12, U-14, U-16 yang bertempat di Gedung Olahraga Bumei Tuwah Bepadan Islamic Center Lampung, Selasa (25/02/2020).

Hadir pada acara tersebut Kasdim 0249/Lampung Timur, Joko Subroto, Kajari Lampung Timur, Rizal Syah Nyaman, Wakapolres Lampung Timur, Suparman, Pengadilan Panitera yang diwakili oleh H. Zainal Husin, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian, dan Camat Kabupaten Lampung Timur.

Mengawali sambutannya Zaiful menyampaikan rasa syukurnya karna Kabupaten Lampung Timur bisa memiliki gedung olahraga sendiri.

“Ini adalah momen yang membahagiakan sekaligus syukur alhamdulillah bahwa Kabupaten Lampung timur telah memiliki Gedung Olahraga Bumei Tuwah Bepadan di Kecamatan Sukadana yang ada di Desa Muara Jaya yang mana harus kita operasionalkan baik untuk masyarakat maupun atlet-atlet kita yang ada di Lampung Timur”.

Bang Ipul mengharapkan agar aktivitas olahraga dapat dilaksanakan di gedung tersebut dan dapat meningkatkan pelayanan olahraga yang ada di Kabupaten Lampung Timur.

“Dengan berdirinya Gedung Olahraga Bumei Tuwah Bepadan tentunya saya mengharapkan ini akan meningkatan peningkatan akses pelayanan olahrag khususnya untuk Kecamatan Sukadana dan umumnya untuk Kabupaten Lampung Timur. Saya juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk dapat menggunakan gedung ini dengan sebaik-baiknya untuk aktivitas keolahragaan agar tidak terbuang percuma. Aktivitas olahraga seperti senam baik senam pagi maupun senam Bang Ipul bisa dilaksanakan digedung ini”.

Sebelum menutup sambutannya tak lupa suami dari Putri Ernawati itu mengucapkan selamat bertanding kepada para atlet yang mengikuti Tournamen Futsal

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan Gedung Olahraga Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur dn tak lupa saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta Tournamen Futsal U-12, U-14, U-16 semoga pertandingan ini berjalan dengan sportif”. (*)

 

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 8,231 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …