Home / Daerah / Persaudaraan Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Salurkan Bantuan 2,5 Ton Beras Untuk Warga Terdampak COVID-19 di Lampung Selatan

Persaudaraan Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Salurkan Bantuan 2,5 Ton Beras Untuk Warga Terdampak COVID-19 di Lampung Selatan

 

Beritaberlian.com, KALIANDA – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melakukan bhakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako di Kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan berupa 2,5 ton beras, gula, kopi, dan teh itu diserahkan secara simbolis oleh istri Ketua Komisi IV DPR RI, Jolin Sudin kepada Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, Senin (10/8/2020).

Jolin Sudin mengatakan, bantuan itu sebagai bentuk kepedulian istri-istri anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan terhadap warga yang terdampak COVID-19.

“Dalam rangka menyambut 17 Agustus, PIA DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melakukan bhakti sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Ada beras, gula, kopi, dan teh. Sudah kita serahkan, nanti biar pemda yang menyalurkan,” ujar Jolin.

Lebih lanjut dia mengatakan, tidak sedikit masyarakat di Indonesia termasuk Kabupaten Lampung Selatan yang merasakan dampak dari pandemi COVID-19.

Karena itu dirinya berharap, bantuan sembako itu bisa mengurangi beban penderitaan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan yang terdampak COVID-19.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami bawa bisa sedikit mengurangi beban masyarakat. Karena sangat menyedihkan melihat dampak dari COVID-19. Dan semoga bencana COVID-19 ini cepat berlalu, agar dampaknya tidak semakin meluas.,” kata Jolin.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni sangat berterima kasih atas bantuan bantuan diberikan oleh PIA DPR RI Frkasi PDI Perjuangan tersebut.

Dia mengatakan akan menyalurkan bantuan itu kepada warga yang benar-benar berhak dan membutuhkan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada istri-istri Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang telah memberikan bantuan. Insya Allah akan kami salurkan dengan amanah,” ujar Winarni.

Selain dihadiri istri-istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, hadir juga Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Rosdiana dan Asmara, serta Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 7,265 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …