Home / Daerah / Gubernur Arinal Terima Audensi Plt Kepala KSOP Kelas 1 Panjang

Gubernur Arinal Terima Audensi Plt Kepala KSOP Kelas 1 Panjang

Beritaberlian.com, Bandar Lampung, — Gubernur Arinal Djunaidi menerima audiensi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Panjang, Hendri Ginting bertempat di Rumah Dinas Gubernur – Mahan Agung, Jum’at (16/07/2021).

Pertemuan dilaksanakan dalam rangka rencana Pemerintah Provinsi Lampung yang akan mendapatkan bantuan tempat isolasi terapung, berupa bantuan Kapal pesiar yang digunakan untuk tempat isolasi yang dipersiapkan sebagai langkah mengantisipasi jika terjadi penambahan kasus Covid-19 di Provinsi Lampung dan peningkatan pemakaian tempat tidur.

Provinsi Lampung merupakan provinsi kedua yang direncanakan mendapat bantuan Kapal untuk tempat isolasi apung tersebut setelah sebelumnya Provinsi Sulawesi Selatan.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala KSOP Bandarlampung Hendri Ginting menjelaskan bahwa kapal yang akan digunakan sebagai tempat isolasi apung adalah pinjaman dari PT Pelni dengan kapasitas yang disiapkan sebanyak 500 sampai 600 tempat isolasi di kapal pesiar. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 8,231 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …