Home / Daerah / Bahas Sejumlah Masalah di Lamtim, PMII Audensi Bersama Bupati Dawam Raharjo

Bahas Sejumlah Masalah di Lamtim, PMII Audensi Bersama Bupati Dawam Raharjo

Beritaberlian.com, Lampung Timur – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Lampung Timur beraudiensi bersama Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo di gedung PCNU setempat, Selasa (19/4/2022).

Audiensi yang juga di ikuti Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) SE Lampung Timur ini membahas dan menggodok 9 program unggulan Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo.

“Alhamdulillah audiensi bersama Bupati Lampung Timur berjalan lancar, audiensi di laksanakan di gedung PCNU Lamtim karna kata bupati kegiatan mepet dengan harlah Lampung Timur,” ujar Ketua Umum PMII Lampung Timur Reza Hafizh, Selasa (19/4).

Pada audensi tersebut, pihak nya mengingatkan pemerintah kabupaten, agar segera menindak lanjuti adanya oknum penimbun BBM dan merajalela nya tindak kriminal jelang hari raya idul Fitri di sejumlah wilayah Lampung Timur.

“Kami berharap Pemerintah kabupaten segera mengambil tindakan terhadap pelaku kriminal tersebut karna sudah sangat meresahkan masyarakat,” harap Reza

Menanggapi hal tersebut, masih kata Reza, bupati menyatakan pihak pemkab hanya sebagai pengaman dan mengusulkan saja, karna semua kebijakan dari pusat, Pemkab tidak bisa jika harus memberikan subsidi.

“Saya menegaskan bahwa PMII Lampung Timur tidak ikut turun aksi atau demo,  selain berbincang terkait aksi, Bupati Lampung Timur juga menjelaskan terkait 9 program unggulannya,” kata Reza.

Hal serupa juga di katakan Auliya Rahman Yunus selaku Sekertaris Umum PMII Lampung Timur. Menurutnya mahasiswa di dalam PMII khusus Kabupaten Lampung Timur tidak ikut aksi turun ke jalan atau demo.

“Kami tidak turun aksi ke jalan, karna kami PMII Lamtim menyiapkan peringati harlah PMII dan juga harlah Lampung Timur. Namun jika ada kader kami yang ikut aksi maka itu di luar tanggung jawab kami,” pungkasnya. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 8,231 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …