Home / Ekonomi / Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Dukung Peningkatan Penjualan Produk Kerajinan UMKM Lampung Melalui Pemasaran Secara Online

Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Dukung Peningkatan Penjualan Produk Kerajinan UMKM Lampung Melalui Pemasaran Secara Online

Beritaberlian.com,Bandar Lampung — Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, menjual langsung produk-produk unggulan perajin binaan Dekranasda Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, melalui siaran langsung dari akun instagram rianasariarinal.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Graha Wangsa pada 20 Oktober 2022 ini merupakan salah satu rangkaian acara pada Lampung Craft 2022.

Riana Sari Arinal mengungkapkan bahwa sejak awal Dekranasda Provinsi Lampung telah berkomitmen untuk memajukan UMKM Lampung, khususnya produk kerajinan, melalui kegiatan-kegiatan pembinaan sekaligus membantu para perajin dalam memasarkan produknya.

Kegiatan ini merupakan upaya nyata Ketua Dekranasda Provinsi Lampung membantu para perajin dan UMKM lokal dalam mempromosikan produk-produk unggulannya. Dalam kegiatan tersebut, beberapa produk yang dipromosikan berupa produk wastra seperti kain tenun, sulam, dan tapis serta kriya seperti tas serut dengan harga yang beragam.

Di awal live, beberapa produk yang dipromosikan oleh Riana Sari Arinal langsung laku terjual, diantaranya Tapis Bunga Alamanda dari Tanggamus seharga Rp. 3.500.000 dan Tenun Tapis dari Lampung Selatan seharga Rp. 2.000.000. (*).

Cek Juga

Pemprov Lampung Terima Penghargan Salah Satu Provinsi Tercepat Penyelesaian Batas Daerah dan Kode Desa

Dibaca : 254   Beritaberlian.com, Jakarta–Pemerintah Provinsi Lampung menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri RI …