Home / Daerah / Wakil Gubernur Lampung Resmi Tutup Lampung Fair Tahun 2022

Wakil Gubernur Lampung Resmi Tutup Lampung Fair Tahun 2022

Beritaberlian.com, Bandar Lampung— Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim secara resmi menutup gelaran Lampung Fair 2022, di PKOR Way Halim Bandar Lampung, Senin (14/11/22) malam.

Wakil Gubernur Chusnunia dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia dan pihak yang terlibat dalam pagelaran Lampung Fair 2022, sehingga dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik.

“Ditahun 2022 menjadi moment bangkit bersama, sembuh bersama, Recover together, Recover stronger” ujar Chusnunia.

Pagelaran Lampung Fair yang sudah berlangsung bertahun – tahun ini menjadi salah satu ikon positif dan .sebagai media peningkatan perekonomian Provinsi Lampung.

Sedangkan tujuan diselenggarakannya Lampung fair adalah untuk meningkatkan pembangunan perekonomian masyarakat dan dapat bermanfaat untuk kalangan usaha dan bisnis, khusunya UMKM sebagai media meningkatkan kualitas produk terutama produk – produk unggulan di daerah.

Diakhir sambutannya, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, mengajak semua golongan masyarakat Provinsi Lampung agar senantiasa bersama-sama bekerja keras untuk peningkatan perekonomian Provinsi Lampung sehingga membawa dampak positif untuk kesejahteraan.

Sementara itu Sekretaris DPP Apindo Lampung, Yanuar Irawan Selaku ketua pelaksana Lampung Fair dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Lampung dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Lampung yang telah mempercayakan diadakannya gelaran Lampung Fair 2022 kepada Apindo.

Selama kurang lebih 15 hari Lampung Fair dilaksanakan yang diikuti sekitar 500 lebih stand dan 70% pesertanya adalah UMKM, perputaran ekonomi/uang mencapai 20 milyar, sedangkan pengunjung yang hadir tercatat sebanyak 300 ribu orang.

“Lampung Fair 2022 ini hanya memerlukan waktu persiapan kurang lebih 20 hari saja dengan kekurangan dan keterbatasannya. Makin beritanya tidak sedap, makin semangat panitia untuk melangsungkan acara agar lebih sukses lagi dan ini menjadi cambuk bagi panitia agar bisa melaksanakan kegiatan lebih baik lagi kedepannya, karena panitia Lampung Fair sangat menerima Kritik dan saran dari masyarakat”, ujar Yanuar Irawan.

Pada acara penutupan Lampung Fair Tahun 2022 juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Bupati/walikota pemenang anjungan terbaik selama berjalannya pagelaran Lampung Fair 2022. (*).

Cek Juga

TP PKK Provinsi Lampung, Melanjutkan Kunjungan Kerja di Kampung Banjar Dewa, Tulangbawang

Dibaca : 746 Beritaberlian.com, Tulang Bawang— Wakil Ketua III TP PKK Provinsi Lampung Erna Suud …