Home / Daerah / Kirab Marching Band dan Pawai Mobil Hias Meriahkan Peringatan HUT RI ke-78 Tingkat Provinsi Lampung

Kirab Marching Band dan Pawai Mobil Hias Meriahkan Peringatan HUT RI ke-78 Tingkat Provinsi Lampung

Beritaberlian.com,Bandar Lampung, — Pemerintah Provinsi Lampung akan menggelar Kirab Marching Band dan Pawai Mobil Hias sebagai rangkaian kegiatan memeriahkan peringatan HUT RI ke-78 di Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Lampung, Senen Mustakim saat memimpin rapat persiapan pelaksanaan Kirab Marching Band dan Pawai Mobil Hias bertempat di ruang rapat Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Lampung, Jum’at (04/08/2023).

Kirab Marching Band dan Pawai Mobil Hias direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2023 melewati beberapa ruas jalan protokol dan beberapa ruas jalan di Kota Bandar Lampung.

Kirab akan melibatkan unit – unit Marching Band yang tergabung dalam Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Lampung, pelajar, Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung,  Muli-Mekhanai Lampung, dan partisipan lainnya.

Pada gelaran Kirab Marching Band dan Pawai Mobil Hias akan dilakukan penilaian oleh tim penilai yang telah dipersiapkan.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten Administrasi Umum menekankan partisipasi Perangkat Daerah dalam keikutsertaannya pada Pawai Mobil Hias yang merupakan perwakilan dari tiap Perangkat Daerah, dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta memeriahkan dan menyaksikan kirab Marching Band dan Pawai Mobil Hias. (*).

Cek Juga

Pemkab Lampung Selatan 8 Tahun Berturut-turut Raih Opini WTP dari BPK

Dibaca : 467   Berita berlian.com, Bandar Lampung – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali …