Home / Daerah / AWALI HARI KERJA PERTAMA 2019, WABUP PRINGSEWU TINJAU SARANA KESEHATAN

AWALI HARI KERJA PERTAMA 2019, WABUP PRINGSEWU TINJAU SARANA KESEHATAN

Beritaberlian.com, PRINGSEWU – Mengawali hari kerja pertama di tahun 2019, Rabu (2/1), Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. meninjau UPT Puskesmas Pringsewu.

Wabup Pringsewu diterima dan disambut oleh kepala UPT Puskesmas  Pringsewu dr.Hadi dan Camat Pringsewu Drs.Nang Abidin Hasan, serta jajaran UPT Puskesmas Pringsewu.

Peninjauan tersebut adalah dalam rangka melihat dari dekat kondisi fasilitas kesehatan milik Pemerintah Kabupaten Pringsewu ini, baik sarana dan prasarana maupun pelayanan kepada masyarakat.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A.meminta seluruh petugas kesehatan dan seluruh jajaran UPT Puskesmas Pringsewu untuk bekerja dan bertugas sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi yang ada, meningkatkan kinerja serta kualitas pelayanan kepada masyarakat, yang kesemuanya adalah dalam rangka mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, harmonis dan sejahtera (Bersahaja).

Seusai meninjau UPT Puskesmas Pringsewu, Wabup Pringsewu juga meninjau UPT Puskesmas Rejosari. Permintaan dan harapan yang sama juga disampaikan oleh wabup Pringsewu kepada seluruh jajaran UPT puskesmas tersebut. (*)

Cek Juga

Gubernur Ridho Berhasil Bawa Lampung Masuk 3 Besar Peningkatan Pariwisata Nasional

Beritaberlian.com, JAKARTA —— Menteri Pariwisata Arief Yahya mengapresiasi Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo yang berhasil membawa …

Send this to friend