Home / Daerah / Bupati Chusnunia Kembali Sabet Penghargaan, Kali Ini Dari Kupas Tuntas Award

Bupati Chusnunia Kembali Sabet Penghargaan, Kali Ini Dari Kupas Tuntas Award

Beritaberlian.com, BANDAR LAMPUNG, Penghargaan demi penghargaan berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, salah satunya penghargaan yang berhasil diraih oleh Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim sebagai Kepala Daerah yang Berprestasi dan Berhasil Membangun Citra Daerah Melalui Pariwisata pada acara malam penganugrahan Kupas Tuntas Award dalam rangka Hari Ulang Tahun Kupas Tuntas ke-12 tahun 2018, Selasa (04/12/2018).

Acara yang digelar di Hotel Emersia Jl. Wolter Monginsidi No.70, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung tersebut dihadiri oleh sejumlah kepada daerah se-Provinsi Lampung mulai dari Gubernur, para Bupati para pejabat forkopimda provinsi dan kabupaten/kota, serta perwakilan lembaga, instansi dan juga organisasi.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Lampung Timur, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan menyampaikan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan Masyarakat Lampung Timur kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan oleh Kupas Tuntas kepada Bupati Lampung Timur dan seluruh Masyarakat Lampung Timur”.

Untuk diketahui salah satu indikator pengantar Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim meraih penghargaan pada Kupas Tuntas Award tahun ini ialah dikarenakan keberhasilan Chusnunia bersama Pemerintah Lampung Timur dan masyarakat menggagas sekaligus menggelar ratusan festival dalam satu tahun dengan semangat gotong royong dan dana yang seminimal mungkin dari APBD dengan tujuan untuk memperkenalkan wajah Lampung Timur sebagai Kabupaten yang ramah dan menjadi destinasi wisata.

“Penghargaan ini sangatlah besar artinya bagi Masyarakat Lampung Timur karena selama ini perjuangan Lampung Timur terkenal dengan event-event wisatanya sehingga bersama kupas tuntas semua event itu kita laksanakan secara bertahap dan terlihat sudah ada perubahan setigma di Kabupaten Lampung Timur yang dulu stigma minusnya luar biasa sekarang menjadi sangat positif, semoga Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan bersama kupas tuntas dapat memberikan rahmat serta berkah ini kepada lingkungan yang lebih besar lagi”. Ujar Wan Ruslan.

Mengakhiri sambutannya, Wan Ruslan berharap pengharagaan ini menjadi pemicu semakin tinggi dan cepatnya penanganan potensi pariwisata di daerah Lampung Timur, sehingga dari upaya kreatif pengembangan pariwisata ini mampu mendongkrak “multi flyer effect” serta kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat sekitar destinasi wisata maupun sektor-sektor lainnya. (*)

Cek Juga

Pertandingan Charity Game di Lampung wujud peduli sepakbola indonesia pada korban bencana

Beritaberlian.com, Bandar Lampung : Kapten Sepakbola Persija Jakarta, Andritany A menyebut selain pesan moral. Pertandingan Charity …

Send this to friend