Home / Daerah / Da’i kondang ustadz Adi hidayat ceramah di masjid taqwa kota metro

Da’i kondang ustadz Adi hidayat ceramah di masjid taqwa kota metro

BeritaBerlian.com, Metro – Ayo Cinta Masjid (ACM) Kota Metro mengadakan tabligh akbar bersama ustadz Adi Hidayat, Jum’at (6/10). Acara yang berlangsung di Masjid Taqwa ini dihadiri oleh warga Metro dan sekitarnya.

Ketua ACM sekaligus ketua pelaksana, Haikal Haris Jamhari mengatakan, Acara ini bertujuan untuk menyatukan golongan-golongan yang ada di Kota Metro agar tidak terkotak-kotak, serta masyarakat berfikir untuk menghidupkan suasana masjid, hidup jama’ahnya dan hidup pengajian-pengajiannya.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran ustadz Adi Hidayat di Kota Metro ini dapat menambah semangat menuntut ilmu kita, menambah rasa kebersamaan kita, kita tidak membicarakan daripada kekurangan dari organisasi-organisasi yang ada, yang kita pandang hanya kebaikan-kebaikannya saja”, imbuhnya. Lansir kronika.id (Anwar, Raifi, Ardi)

Wakil wali kota Metro menyampaikan dalam sambutannya, dengan adanya acara ini di harapkan dapat membuat generasi muda bisa menggantikan generasi tua untuk menghidupkan masjid. (red)

 

Cek Juga

Bawaslu Lamtemg Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu

Bandar Jaya –  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Tengah menggelar Sosialisasi Pengawasan pemilihan Umum. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend