Home / Daerah / Kakam jarang ngantor, kantor terlihat kumuh dan berantakan

Kakam jarang ngantor, kantor terlihat kumuh dan berantakan

BeritaBerlian.com, Lampung Tengah – beredar kabar kepala kampung gaya baru v yang berada di kecamatan bandar surabaya kabupaten lampung tengah diduga jarang masuk kantor. Hal itu dapat dilihat dari kondisi kantor kepala kampung yang tampak kumuh dan tidak terawat dan banyak rumput yang tumbuh subur di kanan kiri halaman.

jika diamati dari luar, kantor kepala kampung gaya baru v seperti kantor kosong yang tidak berpenghuni beberapa bulan lamanya. Hal tersebut di perkuat dengan adanya atap plavon yang berjamur dan bocor, serta kaca fentilasi yang pecah dan tidak kunjung diperbaiki.

“ Melihat dari keseriusan pemerintah lampung tengah dalam upaya pelayanan masyarakat di berbagai sektor di kampung yang di buktikan dengan adanya tunjangan SILTAP, maka seharusnya hal tersebut tidak terjadi “ ungkap salah satu warga yang bertempat tinggal di sekitar kantor kepala kampung tersebut.

Tidak terawatnya kantor kepala kampung ini terbukti saat tim mendatangi kantor pada hari rabu 18 oktober 207 untuk melihat langsung keadaan kantor yang memang terlihat kumuh dan kurang terawat, selain terlihat kumuh dan kurang terawat kantor juga tidak berpenghuni alias kantor kosong.

Lebih lanjut warga yang enggan disebut namanya menjelaskan “memang benar mas, kepala kampung nya jarang ngantor. Selain itu semua pengurusan surat menyuratpun kami sangat kesulitan, karena pengurusan surat menyurat harus kerumah pribadi bapak carik gaya baru v, itupun kadang tidak ketemu juga. Apakah memang jam ngantor kepala kampung seperti itu ? “ pungkasnya dalam wawancara terhadap tim.

Warga sekitar dan umumnya kampung gaya baru v berharap kepada dinas terkait untuk memberi sanksi atau melakukan sidak supaya pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik dan sebgaimana mestinya. (tim)

Cek Juga

Bawaslu Lamtemg Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu

Bandar Jaya –  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Tengah menggelar Sosialisasi Pengawasan pemilihan Umum. …

Satu Komentar

  1. Itu mah biasa bos. Kakam kakam itu cuma mau ngantor kalo pas urusan duit nya aja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend