Home / Daerah / PELAKU USAHA DI PRINGSEWU GELAR PERTEMUAN

PELAKU USAHA DI PRINGSEWU GELAR PERTEMUAN

Beritaberlian.com, PRINGSEWU – Dalam rangka meningkatkan kerjasama antarpelaku usaha, baik skala besar, kecil dan menengah, Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pringsewu menggelar pertemuan dengan sejumlah pelaku usaha di Kabupaten Pringsewu.

Pertemuan yang berlangsung di Hotel Urban Style by Frontone, Pringsewu, Rabu (19/12) ini dibuka oleh Bupati Pringsewu Sujadi, menghadirkan pembicara diantaranya Kepala Dinas PMPTSP Kabupaten Pringsewu Fadholi, Manajer Business Development Center (BDC) Pringsewu M.Ade Rifa’i dan pimpinan CV. Robbani Snack, Mataram, Pringsewu Bambang Robbani.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutannya berharap melalui pertemuan ini dapat memfasilitasi kerjasama antarpelaku usaha di Kabupaten Pringsewu, baik mikro, kecil dan menengah dengan pelaku usaha yang lebih besar. Disamping dapat menjadi sarana untuk saling berbagi (share) ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam rangka saling meningkatkan serta mengembangkan usahanya. “Karena itulah, sinergitas antara pelaku usaha dan mitra serta pemerintah sebagai fasilitator perlu terus dibina dan ditingkatkan,” katanya. (*)

Cek Juga

Pertandingan Charity Game di Lampung wujud peduli sepakbola indonesia pada korban bencana

Beritaberlian.com, Bandar Lampung : Kapten Sepakbola Persija Jakarta, Andritany A menyebut selain pesan moral. Pertandingan Charity …

Send this to friend