Home / Daerah / Pemkab Pringsewu Hibahkan Sepeda Motor Roda Tiga

Pemkab Pringsewu Hibahkan Sepeda Motor Roda Tiga

Beritaberlian.com, PRINGSEWU – Lima pengelola bank sampah di Kabupaten Pringsewu memperoleh bantuan hibah sepeda motor roda tiga dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Mereka berasal dari sejumlah kecamatan di Bumi Jejama Secancanan.

Bantuan hibah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu Ir.H.Achmad Alwi Siregar di sela-sela kegiatan apel dan senam pagi bersama di lapangan perkantoran pemkab setempat, Jumat (28/12).

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. berharap bantuan hibah tersebut dapat dirawat dengan sebaik-baiknya serta dipergunakan sebagai mana mestinya, yakni dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan di wilayah masing-masing.

Selain bantuan sepeda motor roda tiga bagi pengelola bank sampah, pada kesempatan tersebut, wabup Pringsewu juga menyerahkan bantuan alat musik hadroh dan rebana kepada sejumlah grup hadroh dan rebana dari beberapa masjid dan musholla. (*)

(© Humas Kabupaten Pringsewu / Vanda Apriliani, S.Kom.)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 9,676 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …