Home / Daerah / Peringati Harlah Lamtim ke-20 Bupati Chusnunia Hadiri Rapat Paripurna Bersama DPRD

Peringati Harlah Lamtim ke-20 Bupati Chusnunia Hadiri Rapat Paripurna Bersama DPRD

Beritaberlian.com, SUKADANA, Bupati Lampung Timur hadiri Rapat Paripurna Istimewa yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KE 20 Kabupaten Lampung Timur, Senin (22/04/2019) di ruang sidang DPRD setempat.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif bersama para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur seperti Ela Siti Nuryamah, Hendri Nurhadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari, dan Ketua IKAD Lampung Timur, Lely Ali Johan beserta Forkopimda Lampung Timur.

Dalam sambutannya Nunik mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang terus ikut mendukung pembangunan di Lampung Timur dan terus mengajak melangkah maju membangun Lampung Timur kearah yang lebih baik.

“Mari terus membangun Lampung Timur menjadi kabupaten yang mandiri dan sejahtera”.

Lebih lanjut Nunik mengatakan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semua kontribusi dan pencapaian yang telah dicapai.

“Sekali lagi saya terus menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua jajaran yang terus berkontribusi untuk kemajuan dan segala penghargaan serta pencapaian yang Lampung Timur raih hingga saat ini”.

Rangkaian Acara dalam Rapat paripurna tersebut di tutup dengan potong tumpeng bersama dan acara ramah tamah. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 9,732 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …