Home / Daerah / RS Harapan Bunda Pringsewu Beri Layanan Gratis di Hari Jadi ke 3

RS Harapan Bunda Pringsewu Beri Layanan Gratis di Hari Jadi ke 3

BeritaBerlian.com, Pringsewu–Untuk merayakan hari jadinya, berdirinya rumah sakit ibu dan anak harapan bunda yang sekarang tidak terasa sudah 3 tahun, dalam hal ini Rumah sakit kita melayani pemeriksaan gratis ungkap kepala rumah sakit ibu dan anak harapan bunda ,Nuryatun. Sabtu(4/11) diruang kerjanya.

Nuryatun mengatakan,dalam menyambut hari jadinya rumah sakit ibu dan anak harapan bunda, rumah sakit kita membuka pelayanan gratis antra lain pemeriksaa ibu hamil yang hari senen dan kamis saja, untuk suntik kb hari selasa, pada hari jumat minggu ke tiga melaksanakan senam massal untuk para laksia dan di lanjutkan dengan berobat gratis. Hal ini di laksanakan selama bulan november dan desember saja. 

“Bentuk pelayanan gratis ini adalah salah satu wujud terima kasih nya kami kepada yang kuasa, karena sudah 3 tahun lamanya team rumah sakit  ibu dan anak harapan bunda melakyani masyarakat, semoga semakin jayanya rumah sakit ini untuk kedepan, rumah sakit ini akan selalu tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, ” Ujarnya. 
 
“Tidak sampai di situ aja, rumah sakit ibu dan anak harapan bunda juga menerima pelayanan pasien jampersal dan bpjs emerjensi,  secara gratis,”jelasnya. Lansir muaramedia.com 

“Rumah sakit ibu dan anak harapan bunda setiap tahunnya selalu berbagi dengan sesama, kita team rumah sakit selalu mintak doa kepada masyarakat agar rumah sakit ini selalu berjaya selamanya. Karena berkat doa orang banyak ,rumah sakit ibu dan anak harapan bunda bisa berdiri sampai sekarang ,”Tegasnya. (*)

 
 

Cek Juga

Bawaslu Lamtemg Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu

Bandar Jaya –  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Tengah menggelar Sosialisasi Pengawasan pemilihan Umum. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend