Home / Daerah / Satpol pp bongkar paksa lapak dagang di depan masjid islamic center rajabasa

Satpol pp bongkar paksa lapak dagang di depan masjid islamic center rajabasa

BeritaBerlian.com, Bandarlampung  – Dianggap bikin kumuh dan semrawut, puluhan warung kaget dan lapak pedagang kaki lima (PKL) di depan masjid islamic center rajabasa , bandar lampung, dibongkar paksa petugas Satpol PP di bantu TNI POLRI. Namun, pedagang berharap ada solusi untuk mereka mencari rezeki.

Dalam rangka menjaga dari hal- hal yang tidak di inginkan, sampai saat ini petugas masih berjaga- jaga di lokasi pembongkaran. Adapun dilaksanakanya pembongkaran adalah kerena lahan yang di gunakan pedagang merupakan lahan penghijauan dan tata ruang kota. 

“Hampir semua pedagang menyadari kalau tempat usahanya selama ini memang menyalahi peruntukan dan berada di pinggir jalan tapi mau bilang apa karena lahan yang ada cuma ini. Kalau boleh atau bisa sih Pemkot bandar lampung mencarikan lokasi baru untuk pedagang dapat kembali berjualan”, kata adi yang kebetulan ada dilokasi.

Diakuinya, warung makan dan lapak PKL yang ada memang menambah kesan kumuh serta semrawut lingkungan sekitar dan seluruh lapak jualan berdiri di pinggir jalan  yang tentunya sangat membahayakan bagi pedagang maupun konsumen yang berbelanja. (red)

Cek Juga

Pertandingan Charity Game di Lampung wujud peduli sepakbola indonesia pada korban bencana

Beritaberlian.com, Bandar Lampung : Kapten Sepakbola Persija Jakarta, Andritany A menyebut selain pesan moral. Pertandingan Charity …

Satu Komentar

  1. belajar lagi y,jgn setengah setengah bikin berita. bahan udah diambil dikaji dulu.udah matang baru terbitkan. jlo ga ngerti caranya,tanyakan koran senior resepnya.itu narasumberny “adi” siapa?.asal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend