Home / Daerah / SMPN 1 Seputih Banyak Rayakan HUT Ambalan Soekarno-Hatta ke 37

SMPN 1 Seputih Banyak Rayakan HUT Ambalan Soekarno-Hatta ke 37

Beritaberlian.com, Lampung Tengah – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ambalan Soekarno-Hatta yang ke 37 dan Kusuma wardani ke 20 , Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Seputih Banyak, Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah, rabu (14/11).

Menurut keterang Kepala SMPN 1 selaku pemenang lomba, Persiapan yang cukup lama dengan peserta yang cukup banyak, Johan Efendi, S,Pd. MM menuturkan, “Sebenarnya dalam persiapannya kami tidak mengalami banyak kesulitan, karena memang kita sudah persiapkan jauh-jauh hari, sehingga ada kami yang ada di SMPN 1 Seputih Banyak ini, mempersiapkan diri atas bimbangan bapak ibu gurunya dan para alumninya jauh-jauh hari sudah dipersiapkan dengan matang,” tutur Johan.

“Karena ke sini harapanya tidak hanya dalam rangka mencari juara tapi menjalin tali silaturahim dan juga mencari pengalaman, khususnya dalam bidang kepramukaan,” tegas Johan
Selain dari Kabupaten Lampung Tengah kita ada dari kabupaten lain, diantaranya Mesuji, Keduian dari Kota Metro, kemudian dari Kabupaten Lampung Timur.

“Hal yang paling istimewa sebenarnya ada di malam puncak yang tak dapat disebutkan. Tapi yang menarik adalah melihat banyak seni dari yang ditampilkan oleh para anggota pramuka,” tambahnya.

Sekolah bangga hasil adek adek pramuka dan kakak pembina yang lelah berprestasi dan mengharukan sekolah semoga kepan Gudep SMPN 1 Seputih Banyak pasukan macan kumbang dapat meraih prestasi sampai ke tingkat nasional.(*)

Cek Juga

Pertandingan Charity Game di Lampung wujud peduli sepakbola indonesia pada korban bencana

Beritaberlian.com, Bandar Lampung : Kapten Sepakbola Persija Jakarta, Andritany A menyebut selain pesan moral. Pertandingan Charity …

Send this to friend