Home / Uncategorized / Gempur Sambangi Bocah 2,5 tahun Penderita Pendarahan di Otak

Gempur Sambangi Bocah 2,5 tahun Penderita Pendarahan di Otak

Lampung Utara - Gerakan Pemuda Pemuda Peduli Rakyat (Gempur) Lampung Utara (Lampura) hari ini, Selasa (31/1) menyambangi kediaman Dafi (2,5), bocah penderita penyakit pendarahan di otak (intrakranial).
Kedatangan Gempur ke rumah Dafi yang beralamat di dusun Tanjungemas desa Kembangtanjung kecamatan Abung Selatan itu selain melihat keadaan  bocah malang tersebut  sekaligus juga memberikan bantuan (tali asih) berupa dana untuk meringankan beban keluarga Dafi.
Kedatangan mereka langsung disambut orang tua Dafi, Eka Maryadi (35) dan Dewi Partiwi (34) beserta aparatur desa (Kadus dan RT).  Ketua Gempur, Ifranto Kunzeri didampingi Sekretarisnya, Yudi Saputra mengatakan, kunjungan mereka adalah bentuk kepedulian pemuda terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat khususnya yang dialami keluarga Dafi.
“Ini ada sedikit bantuan dari kita untuk meringankan beban keluarga Dafi. Karena dia sangat membutuhkan biaya untuk pengobatan,”ujar Ifranto.
Biaya untuk pengobatan (operasi) Dafi sendiri, lanjut Ifranto, diperkiraan mencapai 50 juta rupiah. “Kami berharap uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu biaya pengobatan Dafi,”harapnya.
Pada kesempatan itu juga hadir Kepala Puskesmas Abung Selatan, Siti Hasanah yang rencananya akan mengantarkan Dafi untuk discaning di Rumah Sakit Handayani Kotabumi.‎ (*)
* Beben – PORTALINSPIRATIF.com
Keterangan Foto : Beberapa anggota Gempur ‎saat mendatangi dan memberi bantuan dana kepada keluarga Dafi.

Cek Juga

GOR Sukadana dan Gedung Islamic Center Lampung Timur Siap Jadi Lokasi Isolasi Covid-19

Dibaca : 18 Beritaberlian.com, SUKADANA – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari beserta jajaran bergerak cepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend