Home / Uncategorized / Apresiasi Global Surya Begawi, Ridho : Konsisten Tingkatkan Kreativitas Siswa

Apresiasi Global Surya Begawi, Ridho : Konsisten Tingkatkan Kreativitas Siswa

Bandarlampung – Pembangunan pendidikan tidak hanya terfokus pada penyediaan faktor “input pendidikan”, tetapi harus lebih memperhatikan faktor proses pendidikan. Pendidikan terjadi melalui 3 upaya utama, yakni: pembiasaan, pembelajaran, dan peneladanan.
Demikian sambutan yang disampaikan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, pada “Global Surya Begawi 2017 The Beauty of Indonesia” yang diselenggarakan di Aula Global Surya, Sabtu 04 Februari 2017.
Dengan adanya Global Surya Begawi 2017, Gubernur berharap ini merupakan agenda tahunan dalam upaya meningkatkan kreatifitas siswa dan siswi, sekolah global surya tidak hanya di bidang olahraga tetapi juga di bidang seni dan budaya.
“Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada Sekolah Global Surya yang secara terus menerus dan konsisten memberikan kontribusi nyata melakukan pembangunan bidang pendidikan dalam mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas, berdaya saing dan berakhlakul karimah untuk membangun masyarakat dan bangsa, khususnya daerah Lampung” tutup M. Ridho.
Menurut Karo Humas dan Protokol Bayana, Herman HN sebagai Walikota Bandarlampung dalam sambutannya menyampaikan Apresiasinya dalam menyambut berdirinya SMK Perawat Global Surya, semoga kedepannya dapat mencetak generasi penerus bangsa terbaik. Sehingga keluaran SMK Perawat Global Surya Ini bisa membantu pemerintah untuk menambah tenaga kesehatan yang unggul dan berprestasi di Kota Bandarlampung dan Provinsi Lampung khususnya. Turut hadir dalam acara tersebut Anggota Forkopimda Provinsi, Kabupaten/ Kota, serta Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar. (*)
*’Rilis – PORTALINSPIRATIF. com

Cek Juga

GOR Sukadana dan Gedung Islamic Center Lampung Timur Siap Jadi Lokasi Isolasi Covid-19

Dibaca : 18 Beritaberlian.com, SUKADANA – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari beserta jajaran bergerak cepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend