Home / Uncategorized / 8 kecamatan ikuti sosialisasi sikam di LEC paramarta seputih banyak

8 kecamatan ikuti sosialisasi sikam di LEC paramarta seputih banyak

BeritaBerlian.com, Seputih Banyak – Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom) Kabupaten lampung tengah melakukan sosialisasi Teknik Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk lampung tengah  di LEC Paramarta.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari rabu 13 september 2017 dan  dibuka oleh Andreas sinung dari  kominfo dan dilanjutkan pemateri pokok firdaus dari universitas darmajaya. kegiatan yang di ikuti oleh kepala kampung dan operator dari 8 kecamatan yaitu kecamatan seputih banyak, way seputih, seputih mataram, seputih raman, rumbia putra rumbia, bumi nabung, seputih surabaya dan bandar surabaya.

Adapun tujuan di laksanakan kegiatan tersebut adalah untuk mengimput data desa yang kemudian dilanjutkan dengan pengajuan domain website ke kementrian informasi dan teknologi (kominfo).
disampaikan juga dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut untuk akses dan update data ke kementrian desa, memudahkah konek internet desa dan pengisi  formulir pengajuan pembuatan website desa. 

diharapkan setelah selesai kegiatan tersebut setiap kampung mulai mempersiapkan data untuk segera mendaftarkan pembuatan wesite desa meraka masing – masing, agar data yang ada di setiap desa dapat terakses memalaui internet dan dapat di pantau perkembangan desa dalam rangka kemajuan desa. (red.)

Cek Juga

GOR Sukadana dan Gedung Islamic Center Lampung Timur Siap Jadi Lokasi Isolasi Covid-19

Dibaca : 18 Beritaberlian.com, SUKADANA – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari beserta jajaran bergerak cepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend