Home / Internasional / Nasyiatul Aisyiyah dan IPM lampung tengah kumpulkan 3.304.400 untuk rohingya

Nasyiatul Aisyiyah dan IPM lampung tengah kumpulkan 3.304.400 untuk rohingya

BeritaBerlian.com, Lampung tengah – Ikatan pelajar muhammadiyah lampung tengah bekerjasama dengan nasyiatul aisyiyah mengadakan kegiatan sosial berupa penggalangan dana bagi warga etnis rohingya di myanmar kegiatan ini adalah bentuk solidaritas ikatan pelajar muhammadiyah lampung tengah dan nasyiatul aisyiyah atas tragedi yang terjadi di myanmar. Kegiatan penggalangan dana ini merupakan agenda sosial yang dintumbuh kembangkan dalam setiap kader IPM lampung tengah.

Kegiatan  di laksanakan di kalirejo pada hari kamis tanggal 21 september 2017 bertepatan dengan tanggal 1 muharam tahun 1439 hijriah, dan kegiatan ini berlangsung dari pagi hingga sampai sore hari.

“harapan dari kegiatan ini, dana yang di kumpulkan dapat membantu saudara kami di rohingya, tutur ketua pimpinan cabang ipm kalirejo” anwar fitrianto.

“Dana yang telah kami kumpulkan akan langsung kami kirim melalui lazismu lampung agar segera di salurkan kepada saudara kami di rohinya timpal annisa ketua pimpinan cabang aisyiyah” Dana yang telah terkumpul dari kegiatan tersebut berjumlah Rp 3.304.400. (dd)

Cek Juga

Gubernur Ridho Promo Wisata Lampung di BIT Milano Italia, Targetkan 300 Ribu Wisatawan pada 2019 Optimistis Tercapai

Dibaca : 74 Beritaberlian.com ITALIA —- Pemerintah Provinsi Lampung berpartisipasi pada “La Borza Internazionale Del Turismo” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend