Home / Lampung / Pentingnya Buku Paket Cetak Di Pringsewu Guna Memajukan Pendidikan Sekolah

Pentingnya Buku Paket Cetak Di Pringsewu Guna Memajukan Pendidikan Sekolah

Pentingnya Buku Paket Cetak Di Pringsewu Guna Memajukan Pendidikan Sekolah

BeritaBerlian.com, Pringsewu – Kurangnya buku paket cetak disekola-sekolah yang berada di pringsewu, terlihat dari beberapa sekolah anak didiknya Tidak pernah membawa buku cetak/buku paket untuk belajar di rumah,  padahal buku penting untuk panduan belajar siswa. Apalagi pemerintah sudah mengagarkan dana untuk buku pendidikan siswa-siswi di sekolah. lansir muaramedia.com

Tri Prawoto sebagai kepala dinas pendidikan saat ditemui di ruanganya jumat (22/9) menanggapi,  buku paket/buku cetak memang sangat penting untuk siswa siswi belajar,  sehingga permasalahan murid tidak bisa membawa pulang buku cetak sedang kami bahas dengan kepala dinas pendidikan provinsi.

Tri menambahkan,  kami akan berusaha keras untuk masalah pendidikan apalagi mengenai buku cetak,  kami juga sudah berkerja sama dengan percetakan untuk pengadaan buku cetak ini, tetapi kami harus menunggu dari dinas pendidikan provinsi.

“Semoga kedepan siswa-siswi yang berada di pringsewu bisa mendapat pinjaman buku cetak/buku paket untuk di bawak pulang selagi masih menjadi murid sekolah tersebut,” jelas kepala dinas pendidikan pringsewu. (red) 

Cek Juga

Dimediasi Bupati Lampung Selatan, Warga Desa Mandah dan PT BLJ Sepakat Berdamai

Dibaca : 226   Beritaberlian.com, ALIANDA – Perselisihan antara warga Desa Mandah, Kecamatan Natar, dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend