Home / Hukum / WARGA BRATASENA GEMPAR, DITEMUKAN MAYAT TANPA IDENTITAS

WARGA BRATASENA GEMPAR, DITEMUKAN MAYAT TANPA IDENTITAS

BeritaBerlian.com, Tulang bawang – Warga lingkungan Bratasena digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki yang mengapung di Kali Pandanan Way Seputih Kampung Pasiran Jaya Kecamatan Dente Teladas, Selasa (26/09) pagi. Lansir medianusantaranews.com

Saat ditemukan mayat tersebut nyaris sudah tidak bisa dikenali, bagian tubuh sudah membengkak dan lidah menjulur, kulit yang sudah mengelupas dan perut sebelahkanan luka lebam. Mayat laki-laki tersebut diperkirakan berumur 35-40 tahun, tinggi sekitar 165 cm, berbadan besar, rambut kepala tipis dan botak dan masih menggunakan celana training berwarna hitam. Ciri-ciri lain terdapat tato dilengan kiri dan punggung kanan sebelah atas.

Menurut Misdar, warga sekitaran Kali pandanan mayat tersebut di temukan saat beliau sedang memancing.

“mayat ditemukan di Kali Pandanan Way Seputih saat sedang memancing, dan saya segera menghubungi pamong setempat untuk melaporkan hal tersebut.” Terangnya.

” Kami tidak mengetahui identitasnya dan warga sekitarpun tidak mengenal, dan kami tidak bisa memastikan mayat tersebut korban tenggelam atau pembunuhan.”  Tambahnya.

Hingga berita ini di turunkan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib tentang identitas mayat pria tersebut. (red)

Cek Juga

Ketua SMSI Lamteng Apresiasi Kinerja Kejari Dalam Menetapkan Tersangka Kasus Korupsi

Dibaca : 4 Beritaberlian.com, Lampung Tengah, LM (SMSI)- Penetapan oknum Kepala Kampung (Kakam) Kampung Sumbang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend