Home / Pendidikan & Budaya / Mahasiswa IAIN Metro gelar pertunjukan seni

Mahasiswa IAIN Metro gelar pertunjukan seni

BeritaBerlian.com, Metro – UKM IMPAS mengadakan pentas seni Semarak Anggota Baru (SERBU) jilid IX dengan tema “Merajut Benang Warna” sekaligus dalam rangka memperingati hari jadi yang Ke-18 yang dilangsungkan di GSG IAIN Metro, Sabtu (30/9). Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor 3 IAIN Metro, Ida Umami.

Selain untuk memperingati hari jadi UKM IMPAS, acara ini dilaksanakan juga sebagai ajang silaturahmi para senior/alumni IMPAS dengan para anggota IMPAS yang masih aktif di UKM IMPAS. Ketua pelaksana, Eka Fitria Lestari mengatakan, acara rutin tahunan yang diadakan UKM IMPAS ini memerlukan persiapan selama beberapa bulan mengingat tamu undangan  yang terbilang cukup penting, seperti Wakil Rektor 3 IAIN Metro, alumni senior dan para seniman kampus se-provinsi Lampung. Lansir kronika.id (Tamim, Alfi)

Acara  yang bertemakan “Merajut Benang Warna” ini menampilkan empat pementasan dari empat divisi yaitu, musik tradisional dari divisi musik, tari Rampak Kipas dari divisi tari, puisi karya Gus Mus dari divisi sastra, dan teater dengan judul “Jika Ku Pergi” dari divisi teater.

“Harapan dari acara ini, mudah-mudahan bisa segera mengadakan pementasan-pementasan yang selanjutnya dan pesannya buat kawan-kawan terkhusus mahasiswa, agar lebih meningkatkan kreativitas dan kinerja dalam berseni,” ujar Muhammad Wijaya Paripurna, ketua umum IMPAS saat diwawancarai.

 

Cek Juga

Bunda Winarni Pantau Uji Coba Sekolah Tatap Muka di TK Negeri Pembina dan TK Masjid Agung Kalianda

Dibaca : 222   Beritaberlian.com KALIANDA – Uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend