Home / Daerah / IAIN Metro Lantik Senat Mahasiswa, UKM dan UKK periode 2017/2018

IAIN Metro Lantik Senat Mahasiswa, UKM dan UKK periode 2017/2018

BeritaBerlian.com, Metro – IAIN Metro mengadakan pelantikan dan pengambilan ikrar Senat Mahasiswa (Sema), UKM dan UKK periode 2017/2018 yang bertempat di GSG IAIN Metro, Rabu (5/10). Tiga UKM yakni Ikatan Mahasiswa Pecinta Seni (Impas), Ikatan Mahasiswa Pecinta Olahraga (Impor), Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Ishlah dan 2 UKK yakni Resimen Mahasiswa (Menwa), Korps Suka Rela (KSR) PMI telah resmi dilantik oleh Rektor IAIN Metro dengan pembacaan ikrar. Wakil Rektor III, Ida Umami menjadi saksi dalam pelantikan ini.

Rektor IAIN Metro, Enizar menyatakan, dengan dilantiknya Senat, UKM dan UKK tentu akan ada saluran bagi mahasiswa untuk lebih konstruktif dalam membawa perubahan. Enizar juga berharap agar kiprah mahasiswa khususnya yang telah dilantik tidak hanya wilayah lokal tetapi juga nasional bahkan internasional.

Wakil Rektor III mengatakan, pelantikan ini harus membawa iklim keorganisasian yang penuh ketaqwaan untuk kedepannya. “Harapannya agar semua pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan menjaga integritas kampus, senat, UKM serta UKK masing-masing,” ujar Warek III. Lansir kronika.id (elsa,momo,hani)

Diakhir acara terdapat sesi pemotongan tumpeng secara simbolik oleh Rektor IAIN Metro. Potongan pertama diberikan kepada Muklis, Ketua Senat Mahasiswa. (red)

Cek Juga

Nanang Ermanto Resmikan Pasar Desa Muara Putih, Warga Diimbau Tetap Disiplin Prokes

Dibaca : 443   Beritaberlian.com, NATAR – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan Pasar Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend